Ini Alasan Rizky Febian Tidak Merestui Sule dan Nathalie Holscher…

Nontonberita.com – Komedian Sule saat ini tengah menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher. Keduanya sudah mendapat restu keluarga dan dikabarkan akan segera menikah.

Kendati demikian, baru-baru ini anak sulung Sule, Rizky Febian, membuat pernyataan yang mengejutkan. Secara tiba-tiba, ia mengaku tak menyetujui hubungan Sule dan Nathalie Holscher. Hal ini diungkapkan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya.

Awalnya, penyanyi yang akrab disapa Iky itu mengatakan bahwa biasanya sang ayah selalu cerita padanya apabila sedang mendekati perempuan. Namun, saat mendekati Nathalie, Sule tak cerita apa pun padanya.

“Kenapa enggak curhat sama Iky, aku tuh feeling, curhatnya sama Putri langsung. Iky kalau ditelepon susah, mau ketemu juga susah. Kalau curhat ke Iky suka enggak jadi (nikah), jadi ke Putri dulu,” ucap Sule.

Rizky Febian Tak Setuju Sule dengan Nathalie Holscher

Setelah mendengar jawaban Sule, Iky langsung bilang bahwa dirinya tak setuju sang ayah menjalani hubungan spesial dengan Nathalie.

“Jujur aja, sebenarnya ada enggak setuju dan enggak srek. Karena gimana ya… sebelumnya aku minta maaf sama ayah sama Ateu, mungkin ini waktunya pas buat aku bilang enggak setuju, soalnya ayah enggak bilang juga sama Iky awalnya,” ungkap pelantun lagu Kesempurnaan Cinta tersebut.

“Iya, tapi kan udah video call, Iky udah oke. Apa yang membuat enggak setuju?” tanya Sule.

Akan tetapi, Iky tampaknya hanya berniat mengisengi Sule dan Nathalie saja. Ia tak benar-benar menentang hubungan mereka.

“Kalian tuh terlalu bucin. Saya tuh sendiri, saya butuh pasangan juga. Saya tuh iri, lihat explore (Instagram), ada ayah sama Ateu, lihat TikTok, iya itu juga, YouTube itu juga,” kata Iky.

Sule dan Iky pun langsung tertawa saat itu. Sementara Nathalie tampak lega karena Iky hanya bercanda saja.

“Ini keluarga pada suka iseng semua ya. Dag dig dug nih, jujur,” kata Nathalie.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com