Heboh! Dipaksa masuk RS Jiwa dan Dilarang Bertemu Rafathar

Nontonberita.com – Netizen dihebohkan dengan beredarnya curhatan diduga Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina, di media sosial. Curhatan tersebut diunggah ke akun Facebook atas nama Gideon Lj Tengker.

Pemilik akun yang diduga Gideon Tengker itu mengaku tak pernah lagi dipertemukan dengan cucunya, termasuk Rafathar Malik Ahmad, yang adalah anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

“BEBERAPA JAWABAN UNTUK JANGAN BERTANYA2 LAGI GUYS OK? 1 CUCU2 SAYA TIDAK PERNAH DATANG KE GUBUG SAYA. 2 MEREKA LEBIH SUKA UANG DARI PADA SAYA. 3 HUT CUCU 2 GLJT DIRAYAKAN MEREKA SENDIRI,” tulis pemilik akun yang diduga Gideon Tengker, Rabu (2/9).

Ya, baru-baru ini, Caca tengker, adik Nagita Slavina, merayakan ulang tahun anaknya. Dalam acara tersebut, tak tampak sosok Gideon Tengker.

Pemilik akun yang diduga Gideon Tengker juga menceritakan tingkah laku keluarga, termasuk Raffi Ahmad dan Rieta Amilia Beta, mantan istrinya sekaligus ibu Nagita Slavina.

“6 SECURITY MEREKA MENYURUH GLJT BALIK KANAN PULANG KE CISARUA BOGOR PADA JAM 01 MALAM DAN TIDAK MENGIJINKAN GLJT TIDUR DI MOBIL DIMUKA RUMAH MEREKA UTK MENUNGGU PAGI UNTUK ISTIRAHAT. 7 RAPI AMAT 3 X KE PUNCAK …GAYATRI ,,,PARALAYANG CIBURIAL….GUNUNG MAS PADAHAL DEKET GUBUG GLJT. 8 GLJT BELUM MENERIMA SURAT CERAI RIETA AMILIA BETA DAN TANPA HADIR DI PENGADILAN TERNYATA SUDAH NIKAH. 9 MEMASUKKAN GLJT KE RUMAH SAKIT JIWA DHARMAWANGSA DENGAN PAKSA,” tulisnya.

Selain itu, pemilik akun yang diduga Gideon Tengker mengaku telah mengirimkan pesan kepada Nagita Slavina, namun tak pernah dijawab. Berikut pesan yang dikirimkannya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com