Ernest Prakasa Temukan Bukti Lutfi Agizal Hanya Jualan dari Konten soal Anjay

Nontonberita.com, Jakarta – Ernest Prakasa jadi salah satu yang juga ikut memberikan tanggapannya soal kata anjay yang dipermasalahkan oleh Lutfi Agizal. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Lutfi Agizal begitu gencar menyuarakan bahayanya kata anjay untuk anak-anak.

Ernest Prakasa Temukan Bukti Lutfi Agizal Hanya Jualan dari Konten soal Anjay

Mengenai hal tersebut, Ernest Prakasa memiliki pandangannya tersendiri. Namun pandangan Ernest Prakasa mengenai Lutfi Agizal berubah seketika ketika menemukan sebuah fakta mengejutkan.

Hal itu disampaikan Ernest Prakasa melalui unggahan video di Instagram pada Selasa (1/9/2020).

“Tentang per-anjay-an nih, tadinya gue udah nyiapin video yang agak panjang sih sejujurnya, udah mau ngomong macem-macem gue. Tapi kayaknya enggak perlu juga, gue kasih tahu kenapa enggak perlu,” kata Ernest Prakasa mengawali videonya.

Ernest Prakasa Temukan Bukti Lutfi Agizal Hanya Jualan dari Konten soal Anjay

Penasaran

Ernest Prakasa Temukan Bukti Lutfi Agizal Hanya Jualan dari Konten soal Anjay

Semula, Ernest Prakasa begitu penasaran dengan sosok Lutfi Agizal ini. Dari situ, ia mencari tahu mulai dari akun Instagram pribadi Lutfi Agizal.

“Soal si anjay ini, akhirnya gue buka akun si pelakunya, orang yang pertama kali bikin rame. Terus gue lihat-lihat pengin tahu, siapakah beliau yang berhati mulia dan peduli akhlak bangsa ini, penasaran kok ada orang sebaik ini gitu hati nuraninya kok kayaknya kenceng banget gitu. Penasaran, gue bukalah Instagram-nya, gue lihat-lihat” katanya.

Ernest Prakasa Temukan Bukti Lutfi Agizal Hanya Jualan dari Konten soal Anjay

Promo Endorsement

Ernest Prakasa Temukan Bukti Lutfi Agizal Hanya Jualan dari Konten soal Anjay

Rupanya, dari hasil penelusurannya itu Ernest Prakasa menemukan sebuah bukti mengenai konten anjay yang dibuat oleh Lutfi Agizal. Yaitu ketika melihat kolom highlight yang menunjukkan perkembangan impression konten anjay tersebut.

“Jadi dia bikin IG TV kayaknya, terus membahas soal anjay, kemudian dari minggu ke minggu di-update itu di highlight ‘Wah impressions-nya udah 40 juta kemudian naik lagi 70 juta, wow luar biasa banyak sekali orang yang tercerahkan’,” kata Ernest Prakasa.

“Tapi yang menarik adalah statistik berapa impressions ini di-pin di highlight dengan judul ‘Promo Endorse‘, oke,” lanjut Ernest.

Ernest Prakasa Temukan Bukti Lutfi Agizal Hanya Jualan dari Konten soal Anjay

Fakta tersebut, menurut Ernest, seolah menunjukkan bahwa niat Lutfi Agizal membuat masalah anjay ini menjadi besar semata adalah untuk kepentingan “jualan” dan promosi. Oleh karenanya, Ernest Prakasa langsung mengurungkan niatnya untuk membahas lebih jauh tentang masalah anjay tersebut.

“Ya udah, gue mau ngomong panjang-panjang juga jadi males. Ya udah kalau gitu singkat aja, good luck ya jualannya Mas, semoga laris dan bahagia, amiin,” tutup Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Temukan Bukti Lutfi Agizal Hanya Jualan dari Konten soal Anjay

Amankan Barang Bukti

Ernest Prakasa Temukan Bukti Lutfi Agizal Hanya Jualan dari Konten soal Anjay

Terlepas dari itu, Ernest Prakasa menegaskan telah mengamankan bukti tersebut untuk berjaga-jaga apabila nantinya Lutfi Agizal membantah tudingan ini.

TENTANG BUNG ANJAY. Barang bukti udah gw kepcer, mana tau entar doi kaga ngaku. Sekian & salam anjae!” tulis Ernest Prakasa menyertai unggahannya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com