Dianiaya Pasangan Begini Kondisi Gio Lelaki, Gigi Sampai Patah

Nontonberita.com – Kabar mengejutkan datang dari Giofanny Ellyandrian Agoes atau kini dikenal dengan Gio Lelaki. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2014 itu baru saja mengalami penganiayaan oleh seorang wanita, Rabu (19/8).

Peristiwa ini diungkap sendiri oleh Gio lewat Instastory miliknya. Melalui video singkat, Gio memperlihatkan dirinya yang ditampar dan dipukuli oleh wanita pemilik akun Instagram @p_wagey.

Awalnya, Gio mengaku tak ingin mengumbar kejadian tersebut kepada publik. Namun, pelantun “Jangan Tanyakan Lagi” itu mengungkap kejadian yang dialaminya karena sang kekasih sudah keterlaluan.

Sebenarnya Gak Pgn umbar, tapi apa yg di lakuin @p_wagey thd saya dah keterlaluan. STORY SELAJUTNYA. SAYA UPLOAD , AKIBAT DARI PUKULAN wanita calon atlit MMA ini @p_wagey,” tulis Gio.

Perlakuan kasar wanita itu membuat Gio mengalami luka-luka di wajahnya hingga patah gigi. “Hasilnya , patah gigi, idung berdarah dan bengkak2 . Thanks @p_wagey , GBU and Family,” sambungnya

Profil Gio Lelaki

Giofanny Ellyandrian Agoes atau Gio Lelaki merupakan seorang penyanyi dan vokalis band. Namanya melambung sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014. Ajang tersebut juga menjadi langkah awalnya dalam berkarier di dunia tarik suara.

Sejak awal kemunculannya, pria kelahiran 1988 itu seringkali dimiripkan dengan sosok penyanyi Ariel Noah. Dirinya dinilai memiliki paras, gaya dan juga karakter suara yang mirip dengan Ariel.

Selain memiliki suara merdu, Gio juga diberkahi dengan kemampuan untuk menciptakan lagu. Dalam sebuah kesempatan, penyanyi pria itu sempat melantunkan lagu ciptaannya sendiri di hadapan juri Idol 2014. Lagu tersebut pun mendapatkan apriesiasi dari Ahmad Dhani.

Gio berhasil menjadi satu dari 12 finalis di Indonesian Idol. Setelah terleminasi, pria itu meluncurkan beberapa lagu. Di antaranya ‘Jangan Tanyakan Lagi’, ‘Bukan Milikku Lagi’, ‘Ada Yang Kecewa’, ‘Sandiwara Cinta’ dan ‘Bila Cinta’.

Kini, pria yang dikenal sebagai Gio Idol itu tengah menjadi sorotan publik. Dirinya menjadi sorotan karena mengalami penganiayaan seorang wanita.

Sejumlah komentar dari warganet pun membanjiri akun Instagram Gio. Mereka memberikan dukungan untuk pria tersebut. Ada juga yang memberi pujian karena dirinya enggan memukul balik kekasihnya.“Lu laki bang lu dipukulin cewe stres tapi lu ga bales sama sekali. She don’t deserve you,” tulis akun Instagram @kungflu.kungflu.“Keren laki gk maen tangan,” tulis akun @alvial_naufal.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com