Saat Gordon Ramsay, Celebrity Chef Belajar Masak Rendang dari William Wongso hingga Rela Kehujanan

Nontonberita.com – SIAPA yang tak kenal dengan Gordon Ramsay? Chef asal Skotlandia ini, sering tampil dalam program televisi dunia. Mulai dari “Hell’s Kitchen”, “The F Word”, “Kitchen Nightmares” dan “MasterChef“.

Salah satu program televisi yang kini sedang dipandunya adalah ” Gordon Ramsay: Uncharted”.

Program yang tayang di saluran National Geographic itu, beberapa waktu lalu melakukan syuting di di Istano Basa Pagaruyung Tanah Datar, pacu jawi, dan dijadwalkan tayang pada Senin 29 Juni 2020. Syuting sendiri, sudah dilakukan pada 19 Februari lalu sebelum Pandemi Covid-19.

Nah, di episode terbaru Uncharted, Chef Gordon Ramsay menerima tantangan dari Chef senior Chef asal Indonesia, William Wongso untuk memasak rendang daging sapi di Indonesia. Tantangan itu pun dijawab dengan antusias oleh Gordon Ramsay.

Melansir akun Instagramnya pada Minggu (28/6/2020), Gordon pun terlihat sudah tiba di Indonesia dan belajar memasak rendang. Ditemani William Wongso, mereka berdua mencoba mengadu kemampuan memasak rendang.

Sayangnya, saat sedang asyik memasak rendang, tiba-tiba hujan datang. Rintik-rintik hujan mulai jatuh membasahi baju Gordon serta makanan yang sedang dimasaknya.

Tapi, juri Masterchef itu tampak tidak menghentikan acara memasaknya. “Kita tidak menghentikan Gubernur untuk datang makan malam,” katanya.

Memang, rencananya Gubernur Sumatera Barat akan menjadi juri yang akan mencicipi hidangan rendang dari kedua koki senior ini. Sambil berlarian dia pun mengambil wajan untuk melindungi kepalanya.

Lucunya, dia juga memberikan wajan tersebut kepada William Wongso. Chef kebanggaan Indonesia ini pun tertawa melihat aksi Ramsay.

Sambil tertawa geli, Ramsay berkata bahwa hujan kecil ini tidak akan membuatnya sakit. “İbuku berkata hujan ringan tak akan membuatmu sakit,” pungkasnya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com