Tutorial Bikin Mi Instan ala Chef Arnold, Simpel tapi Bikin Ngakak

Nontonberita.comChef Arnold tak jarang membagikan tips-tips soal dunia kuliner dan bisnis lewat aku media sosial pribadi. Yang menarik, ayah satu anak ini juga kerap jadi sorotan khalayak luas dengan penyampaian yang jenaka dan mengundang gelak tawa

Salah satu unggahannya yang tengah hangat di perbincangkan adalah cara membuat mi instan. Pemilik nama lengkap Arnold Poernomo ini mengabadikan aksinya dalam video TikTok, lalu dibagikan lagi di akun Twitter pribadinya.

Semoga tidak ada lagi yang ribut atau heboh perkara mi instan,” tulis Chef Arnold dalam unggahan Selasa, 14 Juli 2020.

Video berdurasi 53 detik tersebut diawali Chef Arnold dengan membuka bumbu mi instan dengan gunting dan meletakkannya dalam mangkuk. “Cara bikin mi instan, caranya gampang, semua bumbunya dibuka taruh di mangkok pakai gunting supaya rapi bersih,” katanya dalam video.

Kemudian, ia membuat poached egg dan mengatakan untuk jangan lupa menambahkan cuka. “Terus diaduk aduk aduk, habis itu diangkat direndam air dingin sebentar,” lanjutnya.

Lalu berlanjut saat air sudah mendidih, saatnya untuk merebus mi instan. “Tahu dari mana airnya sudah mendidih? Bunyinya blukutuk blukutuk blukutuk dan panas,” kata Chef Arnold.

Mi Instan Plus Endog

Chef Arnold juga menyebut untuk menaruh kuahnya sedikit saja. Jika terlalu banyak, rasa dari mi instan tersebut akan hambar.

“Mi-nya disaring diaduk aduk aduk. Nah, terus endog e dibersihin sebentar, dirapihin, terus dikasihin bumbu terakhirnya eaa. Kasih bon cabe karepmu,” jelas Chef Arnold bersemangat.

Sebelum mengakhiri video, suami Tiffany Soetanto ini terlebih dahulu memperlihatkan dari dekat mi instan dengan endog di atasnya. “Beautiful gengs nah, begini ini cara bikin mi one-o-one yang mi instan kuah, bleber kuningnya ea perfection,” tutupnya.

Sejak diunggah pada 14 Juli 2020, video cara membuat mi instan dari Chef Arnold di Twitter telah ditonton lebih dari 693 ribu kali. Video itu juga di retweet sebanyak lebih dari 21 ribu kali dan mendapat lebih dari 74 ribu likes.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com