Kaesang Unggah FOTO SIM Presiden Jokowi, Status Pekerjaan Curi Perhatian

 Tamanbola.com – Jakarta Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memang sering mencuri perhatian publik. Pria kelahiran 25 Desember 1994 ini juga dikenal sebagai seorang yang cukup humoris dan aktif di media sosial. Bahkan, ia sering kali terlihat berinteraksi dengan para netizen malalui akun Twitter pribadinya.

Bukan hanya sering mengeluarkan cuitan-cuitan humor saja. Namun, Kaesang Pangarep beberapa kali ‘membocorkan’ mengenai kehidupan pribadi dari keluarga Presiden yang jarang tersorot.

Bahkan, baru-baru ini unggahan Kaesang Pangarep sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, melalui akun Twitter pribadinya @kaesangp, ia mengunggah sebuah foto SIM milik sang ayah yang tak lain Presiden Jokowi. Hal ini bermula ketika akun Twitter @RecehNyaFaceebook mengunggah terkait dengan pertanyaan netizen mengenai kebingungan status pekerjaan Presiden di KTP.

Menanggapi hal tersebut, Kaesang justru ikut-ikutan mengunggah tangkapan layar tersebut di Twitter pribadinya sekaligus menyenggol akun resmi dari Presiden Jokowi. Bahkan, tak lama berselang ia mengunggah foto SIM Presiden Jokowi. Tentu saja, unggahan dari anak ketiga Jokowi ini sukses membuat gempar media sosial.

Foto SIM Presiden Jokowi

Pria yang pernah mengisi suara di Knight Kriss ini pun sukses menjadi sorotan netizen. Pasalnya, melalui akun Twitter pribadinya, ia mengunggah sedikit bagian dari foto SIM Presiden Jokowi, yaitu pada tempat dan tanggal lahir, tinggi badan, serta pekerjaan. Langsung saja, kolom pekerjaan dari foto tersebut berhasil curi perhatian.

Rasa penasaran netizen terkait status pekerjaan Presiden Jokowi pada kartu identitas diri pun berhasil terjawab. Melalui foto tersebut, terlihat jika status pekerjaan yang ada ialah ‘Presiden RI’.

Respons netizen

Namun rupanya, setelah status pekerjaan sang ayah terungkap netizen justru dibuat bertanya-tanya mengenai status pekerjaan dari Iriana Jokowi yang tak lain adalah ibu dari Kaesang. Bahkan, banyak pula netizen yang dibuat geleng kepala akan rasa penasaran tersebut.

Menanggapi hal tersebut, adik dari Gibran Rakabuming Raka ini pun mengungkapkan rasa kesalnya disertai humor. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut menanggapi terkait dengan status pekerjaan kedua orang tua Kaesang di media sosial. Selain itu, para netizen justru banyak yang kembali bertanya mengenai pribadi dari keluarga Presiden di media sosial.

“Apa pas jadi gubernur sma walkot tulisannya juga gubernur DKI dan Walikota Surakarta?” tulis akun @Cndrdmg.

“Gagal tidur nyenyak deh..Terus besok pasti nanya status di kk ditulisny anak presiden atw bukan.” tulis akun @dedigunawan28.

“Tolong jawab mas kaesang. Demi kenyamanan masyarakat” ujar akun @_Umpid

Share This:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com