Cara Tepat Hindari Virus Covid-19 #DibikinSimpleAja Pakai Sari Buah

http://Areabetting88.com

Nontonberita.com – Penyebaran virus Covid-19 di Indonesia yang semakin meningkat memang wajar jika membuat cemas. Terlebih lagi melihat data-data terbaru jumlah pasien yang positif terinfeksi bertambah setiap harinya. Namun, tahukah kamu ada beberapa cara tepat dan sederhana yang bisa membantu meminimalisir penyebaran virusnya?

Berikut langkah pencegahan sederhana yang bisa dimulai dari diri sendiri dan dilakukan di rumah.

Kebiasaan Mencuci Tangan dengan Sabun

http://poker383.com\

Tangan merupakan bagian tubuh yang paling sering dipakai beraktivitas. Maka dari itu menjaga higienitasnya dengan rutin mencuci tangan dengan sabun dapat membebaskan kita dari kuman, bakteri, dan virus termasuk Covid-19. Caranya, basahi tangan dengan air kemudian oleskan juga sabun di tangan dan ratakan ke seluruh bagian tangan, termasuk bagian belakang, di antara jari-jari, kuku, dan juga di bawah kuku. Lakukan selama kurang-lebih 20 detik.

Menerapkan Etika Batuk atau Bersin yang Tepat

http://Tamanprediksi.com

Pencegahan Covid-19 juga bisa dilakukan dengan menerapkan etika batuk dan bersin yang tepat. Ikuti anjuran WHO untuk menutup mulut dan hidung dengan lengan baju dalam atau tisu ketika batuk. Tujuannya agar virus tak menyebar ke udara. Kemudian buang tisu yang telah dipakai ke tong sampah dan segera cuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

Gunakan Masker

http://capsa383.net

Masker yang disarankan untuk dipakai dalam upaya pencegahan Covid-19 ada dua, yaitu masker bedah dan masker N95. Masker bedah punya tiga lapisan dengan fungsi masing-masing, di antaranya lapisan luar anti-air, lapisan tengah untuk filter kuman, dan lapisan dalam sebagai penyerapan cairan yang keluar dari mulut. Sedangkan masker N95 tak hanya untuk menghalau percikan air liur, tapi juga menyaring partikel udara yang mengandung virus.
Cara memakai masker juga harus benar ya. Mulai dari cuci tangan sampai bersih kemudian pasang tali masker dengan baik. Pastikan masker menutupi hidung, mulut, dan dagu. Pastikan juga sisi luar berwarna hijau dan sisi dalam berwarna putih. Hindari menyentuh bagian tengah saat melepas dan memakai masker.

Tidak Keluar Rumah Saat Sedang Sakit


Ketika sakit, daya tahan tubuh berada dalam kondisi terlemah. Jadi sangat rawan terinfeksi Covid-19. Maka dari itu, tidak dianjurkan keluar rumah saat sedang sakit karena risiko penyebaran virus sangat besar terjadi di ruang publik. Tahukah kamu, sebenarnya virus itu hanya bisa dikalahkan oleh antibodi yang dapat diproduksi dengan sering mengonsumsi vitamin E dan vitamin C setiap hari.

Jadi, pastikan selalu mengonsumsi makanan atau minuman yang kaya vitamin. Terutama vitamin C yang sangat penting dalam produksi antibodi untuk melawan virus dan pembentukan serta pemeliharaan kolagen. Sebenarnya tak perlu repot untuk mencukupi kebutuhan nutrisi agar produksi antibodi dapat terus dijaga. #DibikinSimpleAja, langkahnya dengan mengonsumsi sari buah setiap hari yang bisa didapatkan pada Country Choice.

Ini dia sari buah kaya manfaat yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian dengan cara praktis dan hemat. Country Choice memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, 100% AKG, yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh.   Bila daya tahan tubuh kuat maka kita tidak mudah terserang berbagai macam penyakit, termasuk yang disebabkan oleh virus.

Country Choice memiliki beragam varian rasa antara lain rasa apel, jeruk, jambu, dan mangga. Produk yang di kemas dalam kemasan kotak yang kedap udara dan cahaya sehingga terlindung dari pengaruh suhu dan cahaya matahari. Dengan begitu, kandungan nutrisinya tetap terjaga.


Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *