Lionel Messi Dukung Barcelona Datangkan Lautaro Martinez

Lionel Messi Dukung Barcelona Datangkan Lautaro Martinez

Nontonberita.comLionel Messi Dukung Barcelona Datangkan Lautaro Martinez – Penyerang Barcelona, Lionel Messi telah mengonfirmasi keinginannya melihat klubnya mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Lionel Messi Dukung Barcelona Datangkan Lautaro Martinez
Lionel Messi Dukung Barcelona Datangkan Lautaro Martinez

Messi dan Martinez merupakan rekan satu tim di Timnas Argentina. Pemain berjulukan La Pulga itu menyadari ada potensi Barcelona menebus klausul pembelian Martinez sebesar 111 juta euro.

“Dia (Martinez) spektakuler, dia dalam performa yang menakjubkan. Anda selalu bisa mengatakan bahwa dia adalah pemain hebat, tetapi dia benar-benar meledak pada musim lalu,” kata Messi kepada Mundo Deportivo.

“Dia bagus dalam situasi satu lawan satu, berjuang habis-habisan dengan siapa pun, memenangkan kembali bola, dapat membalikkan keadaan. Dia penyerang yang lengkap,” ungkap pemain berusia 32 tahun itu.

Messi menilai, Martinez sangat mirip dengan striker Barcelona lainnya, Luis Suarez. Dia juga tidak ragu, Lautaro Martinez akan cepat beradaptasi apabila meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan Blaugrana

Lionel Messi Dukung Barcelona Datangkan Lautaro Martinez

Mirip Luis Suarez

“Dia menggunakan bola untuk mengecoh, dia juga bisa melindungi bola agar tidak direbut lawan. Dia bertempur dan mencetak gol,” tutur Messi.

“Luis Suarez memiliki banyak pengalaman dan dapat membantu Lautaro nyaman di klub dan Liga Spanyol. Tentu saja, ini semua secara hipotesis,” ujar suami dari Antonella Roccuzzo.

Rekrut Martin Braithwaite

Sebelumnya, Barcelona telah merekrut Martin Braithwaite dari Leganes dengan nilai transfer 18 juta euro sebagai pemain pengganti darurat setelah Ousmane Dembele, yang menderita cedera dan harus absen hingga akhir musim ini. Legenda Barcelona, ​​Rivaldo, mengaku kesal dengan keputusan klub asal Katalan itu mendatangkan striker Leganes, Martin Braithwaite sebagai perekrutan darurat. Rivaldo menganggap kebijakan Blaugrana salah, karena memilih membeli pemain ketimbang mempromosikan pemain muda ke tim utama.

“Jujur, saya tidak mengerti atau setuju dengan perekrutan Braithwaite karena beberapa alasan,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Pertama, karena perekrutan ini dilakukan di luar jendela transfer dan, di samping itu, karena Barcelona bisa memilih pemain muda dari La Masia alih-alih melakukan transfer ini,” tutur mantan bintang Timnas Brasil ini.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *