Prediksi AC Milan Vs Hellas Verona: Lanjutkan Tren Kemenangan Berturut-turut

Nontonberita.com – Prediksi AC Milan Vs Hellas Verona: Lanjutkan Tren Kemenangan Berturut-turut – AC Milan sedang diselimuti atmosfer positif. Rossoneri belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang. Secara khusus, I Rossoneri meraih lima kemenangan secara beruntun.

Prediksi AC Milan Vs Hellas Verona: Lanjutkan Tren Kemenangan Berturut-turut
Prediksi AC Milan Vs Hellas Verona: Lanjutkan Tren Kemenangan Berturut-turut

Terakhir, AC Milan berjuang hingga extra time untuk menyudahi perlawanan Torino di fase perempat final Coppa Italia. Kini, mereka mengincar Hellas Verona untuk dijadikan korban selanjutnya.

Tim besutan pelatih Stefano Pioli ini akan menjamu Verona di Stadio Giuseppe Meazza, Milano, dalam laga pekan ke-22 Serie A 2019-2020, Minggu malam (2/2/2020).

Saat ini Rossoneri berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan poin 31, sedangkan Verona persis di bawah mereka, dengan koleksi poin 29.Dampak positif kehadiran Zlatan Ibrahimovic begitu terasa di AC Milan. I Rossoneri sekarang memiliki semangat tarung yang mengagumkan. Itu jadi satu di antara penyebab Rossoneri belakangan minim tersentuh kekalahan.

Prediksi AC Milan Vs Hellas Verona: Lanjutkan Tren Kemenangan Berturut-turut

Ibrahimovic dan Rafael Leao telah menjadi pilihan utama di lini depan dalam skema 4-4-2 racikan Pioli. Itu pula yang membuat Krzysztof Piatek, yang mencetak gol penalti penentu kemenangan 1-0 Milan atas Verona pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, harus rela meninggalkan klub dan hijrah ke Hertha Berlin.

AC Milan juga tercatat belum pernah menelan kekalahan kandang melawan Verona di Serie A (M16 S11 K0). Namun, tentu Verona tidak bisa diremehkan begitu saja. Meski berstatus tim promosi, Verona sejauh ini cuma berada dua poin di belakang Milan. Terlebih lagi, Verona masih punya tabungan satu pertandingan.

Sama halnya AC Milan, Verona juga memiliki rekor apik, dengan tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Serie A (M3 S2 K0). Terakhir, Verona menang 3-0 menjamu Lecce (26/1/2020), melalui gol-gol Pawel Dawidowicz, Matteo Pessina, dan penalti eks Milan, Giampaolo Pazzini.

Selain itu, Verona mencetak minimal dua gol dalam lima dari enam laga terakhirnya di Serie A. Verona juga tercatat hanya gagal mencetak gol dalam satu pertandingan dari sembilan laga tandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini.

Alhasil, Verona bisa memberi Milan masalah. Namun, jika AC Milan mampu menunjukkan mentalitas dan semangat juang seperti dalam lima laga sebelumnya, kemenangan sama sekali bukan sesuatu yang mustahil bagi Rossoneri.

Data-Fakta

Head to Head (Serie A)

Pertemuan: 55

Milan menang: 26

Gol Milan: 86

Imbang: 19

Verona menang: 10

Gol Verona: 57

5 Pertemuan Terakhir

16/9/2019 Verona 0-1 Milan (Serie A)

5/5/2018 Milan 4-1 Verona (Serie A)

17/12/2017 Verona 3-0 Milan (Serie A)

14/12/2017 Milan 3-0 Verona (Coppa Italia)

25/4/2016 Verona 2-1 Milan (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-4-2): G Donnarumma; Theo Hernandez, Romagnoli, Kjaer, Conti; Calhanoglu, Krunic, Kessie, Castillejo; Leao, Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli

Hellas Verona (3-4-2-1): Silvestri; Kumbulla, Gunter, Rrahmani; Lazovic, Veloso, Amrabat, Faraoni; Pessina, Borini; Carmine.

Pelatih: Ivan Juric

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com