Top 3: Donald Trump Resmi Dimakzulkan Hingga Proses Selanjutnya yang Akan Ia Hadapi

Nontonberita.com Donald Trump Resmi Dimakzulkan Hingga Proses Selanjutnya yang Akan Ia Hadapi –  sang Presiden AS yang sangat kontroversial telah resmi dimakzulkan oleh DPR setempat. Berita ini tak hanya membuat kehebohan di negara adidaya tersebut, namun juga di seluruh dunia. Dengan dimakzulkannya Trump, ia menjadi presiden AS ketiga yang melewati proses pemakzulan. Berita ini menjadi yang paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Jumat, 20 Desember 2019.

Donald Trump Resmi Dimakzulkan Hingga Proses Selanjutnya yang Akan Ia Hadapi
Donald Trump Resmi Dimakzulkan Hingga Proses Selanjutnya yang Akan Ia Hadapi

 

Berita selanjutnya mengenai pendidikan Finlandia yang dinilai terdepan. Isu mengenai UN yang akan dihapus di Indonesia membuat sistem pendidikan di negara ini harus melihat bagaimana Finlandia bisa melakukannya dengan baik. Ternyata, Finlandia memiliki beberapa rahasia dan caranya sendiri dalam memberi pendidikan bagi warganya.

Kembali mengenai Donald Trump yang dimakzulkan, ternyata kejadian tersebut tak langsung membuatnya lengser dari jabatan. Proses pemakzulan harus melewati berbagai rangkaian jalan sebelum akhirnya seorang presiden bisa diturunkan dari posisinya.

Simak ketiga artikel paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Jumat, 20 Desember 2019:

1. Presiden Donald Trump Dimakzulkan DPR AS

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump resmi dimakzulkan oleh DPR AS yang dikuasai Partai Demokrat. Keputusan diambil pada Rabu sore waktu AS (Kamis pagi waktu Jakarta).

Laporan AFP, Kamis (19/12/2019), voting pemakzulan dimenangkan pro-pemakzulan dengan perolehan suara 230-197. Dengan ini, Trump resmi menjadi presiden ketiga AS yang dimakzulkan.

Dua lainnya adalah Andrew Johnson dan Bill Clinton.

2. Pendidikan Finlandia Jadi Nomor 1 Dunia, Ini Rahasianya

Kabar mengenai Program Menteri Pendidikan Nadiem Makarim untuk menghapus Ujian Nasional (UN) belakangan ini ramai dibicarakan publik. Pasalnya, langkah tersebut mendapat dukungan dari Finlandia, negara yang dikenal memiliki pendidikan terbaik di dunia. Kabar mengenai Program Menteri Pendidikan Nadiem Makarim untuk menghapus Ujian Nasional (UN) belakangan ini ramai dibicarakan publik. Pasalnya, langkah tersebut mendapat dukungan dari Finlandia, negara yang dikenal memiliki pendidikan terbaik di dunia.

 

3. Pemakzulan Tak Langsung Lengserkan Presiden AS, Ini yang Dihadapi Donald Trump

Pemakzulan Donald Trump resmi dikabulkan oleh DPR AS yang dikuasai Partai Demokrat. Keputusan diambil pada Rabu sore waktu AS (Kamis pagi waktu Jakarta).

Laporan AFP yang dikutip Kamis (19/12/2019) menyebutkan bahwa voting pemakzulan Presiden Amerika Serikat (AS)  dimenangkan pro-pemakzulan dengan perolehan suara 230-197.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com