Tidak Ada Ruang untuk Coutinho di Liverpool

Tidak Ada Ruang untuk Coutinho di Liverpool

nontonberita.com – Tidak Ada Ruang untuk Coutinho di Liverpool –  Mantan pemain Liverpool, Dean Saunders, menilai bekas klubnya itu tidak perlu mendatangkan kembali Philippe Coutinho. Menurut dia, tidak ada ruang untuk Coutinho di tim arahan Jurgen Klopp tersebut.

Pada Januari 2018, Liverpool menjual Coutinho ke Barcelona. Namun, Coutinho tidak menunjukkan penampilan yang sesuai harapan bersama klub asal Katalan tersebut.

Saunders berpendapat, di lini tengah The Reds berisi pemain-pemain berkualitas. Dia tidak percaya Liverpool membutuhkan Coutinho untuk musim depan.

Liverpool tidak kehilangan (Coutinho). Mereka hanya kalah satu pertandingan sepanjang musim dan kehilangan gelar Liga Inggris dengan hanya terpaut satu poin dari Manchester City

Itu pun karena Man City menang 14 kali beruntun di sisa musim. Jadi, Liverpool tidak membutuhkan dia (Coutinho) ucap Saunders seperti dilansir talkSPORT.

Tidak Ada Ruang untuk Coutinho di Liverpool

Saunders mengatakan, bukan Coutinho pemain baru yang dibutuhkan Liverpool. Sebab, klub asal Merseyside ini sudah memiliki Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Xherdan Shaqiri, yang dinilai telah menjalankan tugas dengan baik sepeninggal Coutinho.

Jika Anda kritis, mereka mungkin kekurangan pemain lini tengah yang benar-benar inventif. (Georginio) Wijnaldum, (Jordan) Henderson, (James) Milner, dan Fabinho, mereka semua seperti pekerja paparnya.

Tapi saya pikir kita akan melihat lebih banyak tentang Naby Keita musim ini, dia diboyong untuk banyak membawa bola, masuk ke sepertiga terakhir dan membuat segalanya terjadi terang Saunders.

Saunders memuji langkah Liverpool ketika menjual Coutinho dan menggaet sederet pemain luar biasa seperti Virgil van Dijk, Fabinho, Naby Keita, Alisson Becker, dan Xherdan Shaqiri. Itu terbukti dengan sukses mengangkat trofi Liga Champions 2018-2019.

Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool pada Januari 2018. Dia datang ke Camp Nou dengan menyandang status transfer termahal Barcelona. Tentu tekanan yang dihadapi Coutinho cukup tinggi.
Terbukti, pada akhirnya Coutinho gagal membuktikan diri. Dia mencetak 21 gol dari 75 penampilan di semua kompetisi, tapi tidak pernah mengamankan tempat di starting line-up.

Publik Camp Nou meremehkan kekuatan Coutinho. Gelandang Brasil yang baru menjuarai Copa America 2019 itu masuk dalam daftar pemain-pemain yang bisa dikorbankan.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *