Pogba dan Lukaku Tak Bahagia Ikuti Tur Pramusim Manchester United

Pogba dan Lukaku Tak Bahagia Ikuti Tur Pramusim Manchester United

nontonberita.com – Pogba dan Lukaku Tak Bahagia Ikuti Tur Pramusim Manchester United – Manchester United (MU) tetap memboyong Paul Pogba dan Romelu Lukaku dalam tur pramusim ke Australia, Singapura, dan Tiongkok. Padahal kedua pemain ini sama-sama punya ingin meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Dua media internasional berbasis di Inggris, Mirror dan The Sun, menggambarkan raut wajah Pogba dan Lukaku tidak bahagia saat mengikuti tur pramusim tersebut. Dalam video yang diunggah The Sun, kedua pemain sama sekali tidak tersenyum sejak turun dari bus.

Sikap ini terus berlanjut hingga rombongan memasuski bandara. Penyebabnya tampak sudah jelas. Baik Pogba atau Lukaku sudah sejak lama ingin hengkang dari Old Trafford.

Pogba bahkan sempat absen dari sesi latihan klub jelang keberangkatan melakoni tur pramusim. Hal itu dianggap sebagai satu sinyal kuat ia ingin meninggalkan MU, seperti disampaikannya pada beberapa kesempatan termasuk melalui sang agen, Mino Raiola.

Di sisi lain, Juventus sudah menawar Pogba senilai 120 juta paun (Rp2,1 triliun). Namun, Ole Gunnar bersikeras mempertahankannya untuk membangun ulang skuat Setan Merah.

Pogba dan Lukaku Tak Bahagia Ikuti Tur Pramusim Manchester United

Sementara Lukaku hanya akan dilepas jika ada klub yang mau menebusnya dengan jumlah Rp1,4 triliun. MU bahkan menolak tawaran Inter Milan, yang menyertakan Mauro Icardi dan Radja Nainggolan untuk menekan nilai transfer Lukaku.

Inter Milan enggan gegabah dalam merampungkan transfer Romelu Lukaku dari Manchester United (MU). CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menyampaikan, pihaknya tetap harus menghitung menghitung pengeluaran selama bursa transfer musim panas ini.

Lukaku santer disebut akan pindah ke Il Biscione pada musim panas tahun ini. Apalagi, pemain Timnas Belgia itu mengalami masa depan yang simpang siur bersama MU.

Kehadiran Romelu Lukaku sangat dinantikan pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte. Conte membutuhkan pemain seperti Lukaku untuk menjadi juru gedor di lini depan timnya.

Namun, rencana transfer tersebut masih harus tertunda. Manajemen Inter tak ingin tergesa-gesa dalam mendatangkan pemain anyar untuk menghadapi musim depan.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *