Gelandang Sassuolo Picu Derbi Milan di Bursa Transfer

Gelandang Sassuolo Picu Derbi Milan di Bursa Transfer

Nontonberita.comGelandang Sassuolo Picu Derbi Milan di Bursa Transfer – Derbi Milan antara AC Milan dan Inter Milan akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, kedua tim kini sedang membidik pemain yang sama yakni gelandang klub Sassuolo, Stefano Sensi.

Gelandang Sassuolo Picu Derbi Milan di Bursa Transfer
Gelandang Sassuolo Picu Derbi Milan di Bursa Transfer

Stefano Sensi bermain cukup baik pada musim 2018/19 lalu untuk Sassuolo. Pelatih Roberto De Zerbi memainkan Stefano Sensi pada 28 pertandingan di Serie A, 23 kali dia tampil sebagai pemain inti.

Dari jumlah laga yang dimainkan, pemain berusia 23 tahun mampu memberi donasi dua gol dan empat assist untuk Sassuolo. Dia hanya kalah dari bek kanan Pol Lirola dalam hal jumlah assist musim lalu.

AC Milan lebih dulu mendekati Stefano Sensi. Bahkan, Paolo Maldini sudah menjalani pertemuan dengan agen pemain dengan julukan ‘The New Marco Verratti’ tersebut. Pertemuan membahas kemungkinan transfer ke AC Milan.

Gelandang Sassuolo Picu Derbi Milan di Bursa Transfer

Untuk bisa mendapatkan Stefano Sensi, AC Milan disebut siap membayar 15 juta euro. Milan juga sudah menyiapkan kontrak jangkap panjang kepada Stefano Sensi. Dia akan mendapat gaji 1,8 juta euro jika bersedia meneken kontrak lima tahun untuk Rossoneri.

Peluang Inter Milan

Dikutip dari Sky Sports, Inter Milan cukup serius dalam perburaun Stefano Sensi. Pasalnya, mereka sedang getol mencari gelandang baru sebagai calon pengganti Borja Valero yang akan dilepas pada musim panas ini.

Inter Milan disebut akan mengajukan tawaran yang sama dengan AC Milan, 15 juta euro kepada Sassuolo. Namun, mereka juga akan menambahkan pemain muda Andrew Gravilon sebagai bagian dari kesepakatan.

Sassuolo sendiri ingin mendapatkan uang lebih dari 15 juta euro. Karena alasan itulah mereka enggan menerima tawaran dari AC Milan yang sudah diajukan sejak Maret 2019 lalu. Stefano Sensi dinilai layak dihargai lebih mahal dengan kualitas yang dimiliki.

Sementara itu, peluang AC Milan diyakini lebih besar dibanding dengan Inter Milan. Sebab, Milan punya Manuel Locatelli yang bisa menjadi kunci dari kesepakatan.

Manuel Locatelli adalah pemain Milan yang menjalani peminjaman ke Sassuolo pada musim 2018/19 lalu. Manuel Locatelli bermain cukup baik dan klub ingin membelinya secara permanen. Milan akan memanfaatkan pemain 21 tahun untuk bisa mendapatkan servis Stefano Sensi.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *