Deddy Corbuzier Sudah 8 Bulan Mempelajari Agama Islam

Deddy Corbuzier Sudah 8 Bulan Mempelajari Agama Islam

nontonberita.com – Deddy Corbuzier Sudah 8 Bulan Mempelajari Agama Islam –  Deddy Corbuzier tengah menjadi perbincangan hangat setelah mengungkapkan keinginannya memeluk agama Islam (mualaf).

Apalagi rencananya Deddy Corbuzier akan mengucapkan kalimat syahadat, yang merupakan syarat menjadi mualaf, pada 21 juni 2016.Pemuka agama yang juga sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah, mengungkapkan, bapak satu anak itu sudah beberapa bulan ini mendalami agama Islam.

Ia juga kerap meladeni setiap pertanyaan Deddy Corbuzier yang ingin tahu lebih dalam tentang Islam. Delapan bulan prosesnya,ujar Gus Miftah saat dihubungi Selasa (18/6/2019) malam

Minta Penjelasan

Bukan perkara mudah buat Gus Miftah memberikan penjelasan tentang Islam kepada Deddy Corbuzier. Sebab, Deddy Corbuzier adalah orang yang kritis dan ingin mengetahui berbagai hal tentang Islam melalui penjelasan secara detail.

Dia itu kan orangnya kritis banget. Kayak fenomena bulan Ramadan orang menutup rumah makan. Yang menurut saya enggak layak kita teriak-teriak takbir untuk menutup rumah makan, dan dia sepemahaman seperti saya kata Gus Miftah

Deddy Corbuzier Sudah 8 Bulan Mempelajari Agama Islam

Kabar Deddy Corbuzier untuk menjadi mualaf semakin santer terdengar. Deddy Corbuzier juga sempat mengungkapkan keinginanya itu kepada salah satu pemuka agama, Gus Miftah.

Rencananya, kata Gus Miftah, Deddy Corbuzier akan melakukan syahadat pada Jumat depan.

In Syaa Allah doain saja kata Gus Miftah saat dihubungi, Selasa (18/6/2016).

Yang menarik, nantinya saat Deddy Corbuzier mengucapkan syahadat akan disiarkan secara langsung dalam program acara yang dipandunya di salah satu stasiun televisi.

Gus Miftah sendiri yang akan memandu Deddy Corbuzier mengucapkan 2 kalimat syahadat Tungu saja tanggal 21, Insya Allah di Hitam Putih ujar Gus Miftah

Saat ini Gus Miftah masih berkomunikasi dengan Deddy Corbuzier terkait rencananya menjadi mualaf. Ia juga kerap membahas tentang islam lebih dalam.Kan tiap hari komunikasi sama dia. Kontak-kontakan, sering YouTube-an bareng ucap Gus Miftah

Dua kali gagal membina rumah tangga, tak membuat Kalina Ocktaranny trauma dengan laki-laki. Setelah satu tahun menyandang status janda usai bercerai dengan Hendrayan, Kalina Oktaranny kini punya kekasih baru yang ia kenalkan melalui akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Kalina Oktaranny tampak tersenyum bahagia duduk di samping kekasihnya Egat Sacawijaya. Keduanya juga kompak mengenakan pakaian berwarna hitam, sambil berada di dalam kabin pesawat.

 

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *