5 Alasan Kylian Mbappe Harus Segera Gabung Real Madrid

5 Alasan Kylian Mbappe Harus Segera Gabung Real Madrid

Nontonberita.com – 5 Alasan Kylian Mbappe Harus Segera Gabung Real Madrid – Kylian Mbappe sudah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, perkembangannya untuk menjadi yang terbaik sedikit terhambat karena dia belum pindah ke Real Madrid.

5 Alasan Kylian Mbappe Harus Segera Gabung Real Madrid
5 Alasan Kylian Mbappe Harus Segera Gabung Real Madrid

PSG masih belum bersedia melepas Mbappe dalam waktu dekat ini. Mereka ingin dia bertahan setidaknya satu musim lagi untuk memenangkan Liga Champions.

Bintang berusia 19 tahun itu sudah memenangkan segalanya di Prancis. Karena itu, sang pemain sudah seharusnya meninggalkan klub.

Tujuan berikutnya yang bisa diambil Mbappe adalah Real Madrid. Mantan pemain AS Monaco itu bisa mencapai potensi penuhnya di Santiago Bernabeu.

Mbappe memang sudah lama dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol tersebut. Namun, sampai sejauh ini transfernya ke Madrid masih belum terwujud.

Berikut ini lima alasan Kylian Mbappe harus segera pindah ke Real Madrid seperti dilansir Ronaldo.com.

5 Alasan Kylian Mbappe Harus Segera Gabung Real Madrid

Los Blancos sudah membangun proyek baru yang luar biasa di bawah Zinedine Zidane. Namun, Mbappe bisa menyempurnakannya.

Pelatih Perancis itu menginginkan tiga pemain spesifik untuk membangun proyek ini. Zidane sudah mendapatkan Eden Hazard tetapi dia masih menginginkan dua pemain lagi.

Untuk merekrut Paul Pogba dan Kylian Mbappe memang akan sangat sulit. Namun, Los Blancos yakin mereka akan mendapatkan kedua pemain tersebut pada musim panas ini atau yang berikutnya.

Mbappe adalah pemain yang bisa membantu raksasa Spanyol itu memenangkan trofi Liga Champions lainnya. Namun, klub juga merupakan satu-satunya tujuan bagi Mbappe untuk mencapai tujuannya.

Meski baru berusia 20 tahun, Kylian Mbappe datang ke Paris dengan gagasan yang jelas bahwa dia bukan bintang utama klub. Namun, situasinya sekarang sudah berubah.

Cedera Neymar adalah unsur utama bagi Mbappe untuk mendapatkan kepercayaan diri yang lebih banyak dan menjadi pemain yang paling berharga di klub.

Meski menjadi pemain yang paling produktif di skuat, PSG masih terus memperlakukan Neymar sebagai bintang dan terus memperlakukan pemain Prancis itu sebagai anak-anak.

 

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *