TOPSHOTGanggu Final UCL, Kinsey Wolanski Kini 'Diganggu' Balik Oleh Pemain Liverpool-FBL-EUR-C1-TOTTENHAM-LIVERPOOL

Ganggu Final UCL, Kinsey Wolanski Kini ‘Diganggu’ Balik Oleh Pemain Liverpool

Nontonberita.com – Ganggu Final UCL, Kinsey Wolanski Kini ‘Diganggu’ Balik Oleh Pemain Liverpool – Pitch invader seksi yang menodai jalannya laga final Liga Champions antara Tottenham vs Liverpool yakni Kinsey Wolanski mengaku mendapat pesan genit dari pemain The Reds.

TOPSHOTGanggu Final UCL, Kinsey Wolanski Kini 'Diganggu' Balik Oleh Pemain Liverpool-FBL-EUR-C1-TOTTENHAM-LIVERPOOL
TOPSHGanggu Final UCL, Kinsey Wolanski Kini ‘Diganggu’ Balik Oleh Pemain LiverpoolOT – Liverpool’s Scottish defender Andrew Robertson looks at a pitch-invader running on the pitch during the UEFA Champions League final football match between Liverpool and Tottenham Hotspur at the Wanda Metropolitano Stadium in Madrid on June 1, 2019. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (Photo credit should read PAUL ELLIS/AFP/Getty Images)

Final Liga Champions yang dihelat di Stadion Wanda Metropolitano pada 2 Juni lalu tidak berlangsung dengan mulus. Pasalnya saat laga babak pertama berjalan sekitar 25 menit, ada seorang wanita yang berlari masuk ke tengah lapangan.

Ia mengenakan bikini hitam yang sangat seksi. Namun aksinya tak berlangsung lama.

Ia langsung dikejar oleh petugas keamanan. Perempuan berusia 22 tahun ini kemudian digiring ke ruang sekuriti.

Setelah itu ia akhirnya dijebloskan ke penjara setempat. Ia mendekam di sana selama sekitar lima jam sebelum akhirnya dibebaskan.

Akan tetapi ia tak bebas begitu saja. Kabarnya kepolisian Madrid menjatuhkan denda kepadanya sebesar 15 ribu Euro atau sekitar 240 Juta Rupiah.

Ganggu Final UCL, Kinsey Wolanski Kini ‘Diganggu’ Balik Oleh Pemain Liverpool

Popularitas Menanjak Drastis

Kinsey tak sekedar menerobos masuk ke lapangan tanpa alasan. Ia sebenarnya berusaha ‘mempromosikan’ situs cabul milik kekasihnya, seorang Youtuber asal Rusia.

Namun berkat aksinya itu, popularitas Kinsey juga ikut terdongkrak. Ia mengaku setelah keluar dari penjara, followers Instagram-nya melonjak hingga enam kali lipat.

“Setelah saya dibebaskan dari penjara, saya telah beralih dari 300.000 pengikut di Instagram menjadi lebih dari dua juta. Anda tidak dapat membeli publisitas semacam itu,” ungkapnya pada The Sun.

“Tiba-tiba saya terkenal di seluruh dunia dan mendapat tawaran pekerjaan yang melimpah. Saya pikir saya tidak membahayakan siapa pun, itu hanya sedikit kesenangan,” dalihnya.

“Para penggemar menyukainya, para pemain sepertinya menyukainya dan bahkan polisi di stasiun meminta foto saya saat saya keluar. Responsnya luar biasa, saya tidak bisa lebih bahagia. Itu adalah sensasi terbesar dalam hidup saya,” serunya.

Perempuan yang juga merupakan model bagi dua majalah dewasa ini menambahkan, aksinya itu membuat beberapa pemain Liverpool ikut menjadi follower-nya. Namun selain itu, ada beberapa pemain yang disebutnya mengirim pesan genit, secara pribadi tentunya.

“Saya tidak akan mengungkapkan nama, tetapi dua pemain Liverpool mengirimi saya pesan genit pribadi setelah saya mengganggu jalannya pertandingan. Satu mengirim beberapa emoji hati dan yang lainnya mengirim pesan, “Saya melihatmu di pertandingan”,” ungkapnya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *