Cristiano Ronaldo Minta Juventus Beli Bek Barcelona

Cristiano Ronaldo Minta Juventus Beli Bek Barcelona

Nontonberita.com – Cristiano Ronaldo Minta Juventus Beli Bek Barcelona – Kegagalan di Liga Champions musim 2018-19 membuat Juventusmengambil langkah tegas. Salah satunya adalah melengserkan Massimiliano Allegri dari kursi allenatore.

Selain berganti pelatih, Juventus diyakini juga bakal belanja beberapa pemain penting pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu guna memperkuat skuat.

Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta Juventus agar memboyong bek kanan Barcelona Nelson Semedo. Kabar itu dilansir oleh Sportsmole berdasarkan laporan beberapa media di Spanyol.

Ronaldo dan Semedo baru saja berperan besar membawa Portugal menjuarai UEFA Nations League. CR7 pun diyakini ingin lebih sering bermitra dengan Semedo.

Bagi Juventus, perekrutan Semedo juga bisa menjadi solusi terhadap kemungkinan lowongnya posisi bek kanan. Pasalnya, Joao Cancelo santer digosipkan akan pindah ke Manchester City.

Bernilai 50 Juta Euro

Juventus harus mengeluarkan uang tidak sedikit jika ingin menggaet Semedo. Sebab, Barcelona kabarnya sudah menetapkan harga jual senilai 50 juta euro bagi pemain 25 tahun tersebut.

Barcelona tidak akan mendengarkan tawaran klub lain untuk Semedo. Kecuali, jika klub peminat menyanggupi untuk menebus banderol yang telah ditetapkan Barca.

Cristiano Ronaldo Minta Juventus Beli Bek Barcelona

Kesempatan Bermain

Semedo diyakini telah memberitahu agennya bahwa dia ingin meninggalkan Camp Nou. Bek berusia 25 tahun tersebut mencari kesempatan bermain secara reguler di klub lain.

Semedo direkrut Barcelona dari Benfica pada 2017 lalu. Ia masih terikat kontrak dengan juara La Liga Spanyol itu hingga 2022.

dan sementara itu Meskipun Juventus  sukses di kompetisi domestik, namun rapor Allegri di Liga Champions bisa dikatakan kurang cemerlang. Mampu menembus dua final Liga Champions, di dua kesempatan itu pula Allegri gagal setelah dikalahkan Barcelona pada 2015 dan Real Madrid pada 2017.

Musim lalu, Juventus mendatangkan megabintang Cristiano Ronaldo untuk mengakhiri kerinduan akan gelar di panggung Eropa. Namun kehadiran Ronaldo nyatanya tak mengubah hal itu setelah disingkirkan Ajax Amsterdam.

Allegri pun pergi, meninggalkan kursi kosong yang langsung memunculkan spekulasi siapa yang bakal menggantikannya.

Nama Maurizio Sarri telah banyak disebut sebagai target yang paling mungkin untuk ditangkan, namun ada satu nama yang konsisten dikaitkan di belakang layar, yakni Josep Guardiola.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *