Cristiano Ronaldo Minta Juventus Beli Bek Barcelona

Diajak Ronaldo Pindah ke Juventus, De Ligt Hanya Tertawa

Nontonberita.com – Diajak Ronaldo Pindah ke Juventus, De Ligt Hanya Tertawa – Laga final UEFA Nations League antara Portugal melawan Belanda menyisakan cerita unik. Di balik pertarungan sengit di lapangan, Cristiano Ronaldo rupanya mengajak Matthijs De Ligt untuk pindah ke Juventus.

Diajak Ronaldo Pindah ke Juventus, De Ligt Hanya Tertawa
Diajak Ronaldo Pindah ke Juventus, De Ligt Hanya Tertawa

Ronaldo dan De Ligt baru saja tampil di final UEFA Nations League, Senin (10/6/2019) dini hari WIB. Tampil sebagai pemenang adalah Portugal dengan skor 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Goncalo Guedes.

Sepanjang laga, Ronaldo dan De Ligt sempat terlibat beberapa kali duel. Namun, di akhir laga keduanya sempat terlibat dalam sebuah percakapan. Rupanya, menurut pengakuan De Ligt, ada sebuah rayuan yang dilayangkan oleh Ronaldo.

Diajak Ronaldo Pindah ke Juventus, De Ligt Hanya Tertawa

Pemain berusia 34 tahun tersebut bicara kepada De Ligt dan mengajaknya untuk pindah ke Turin. De Ligt diminta bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas 2019 yang akan datang.

“Ronaldo meminta saya untuk pindah ke Juventus. Saya sedikit terkejut dengan pertanyaan itu, itulah mengapa saya kemudian tertawa. Pada awalnya, saya tidak paham apa yang terjadi,” ucap De Ligt pada NOS.

De Ligt saat ini sedang menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa. Sebelum Ronaldo memintanya pindah ke Juventus, De Ligt sudah disebut didekati oleh Barcelona, Manchester City hingga Liverpool.

Klub mana yang akan diperkuat oleh De Ligt musim depan?

Keputusan De Ligt

Matthijs de Ligt saat ini memang menjadi properti panas di bursa transfer musim panas 2019. Usianya baru 19 tahun. Namun, dia sudah bermain secara reguler untuk Ajax Amsterdam maupun timnas Belanda.

Tidak heran jika klub seperti Barcelona sampai tertarik untuk memakai jasanya. Sejauh ini, perlombaan untuk mendapatkan De Ligt masih terbuka karena belum ada klub yang secara definitif dipilih oleh De Ligt maupun Ajax.

De Ligt sendiri masih belum membuat keputusan klub mana yang akan dibela musim depan. Dia bisa pindah atau bertahan di Ajax. Namun, untuk saat ini dia mengaku masih ingin berlibur lebih dahulu.

“Sekarang saya akan pergi berlibur. Saya akan memikirkan dengan hati-hati tentang apa yang terbaik untukku dan saya akan memutuskan. Untuk pemain muda seperti saya, penting untuk pergi ke klub dimana saya bisa bermain secara konsisten. Itulah masalah utamanya,” tegas De Ligt.

Pindah ke Juventus agaknya bisa jadi pilihan yang tepat bagi De Ligt. Meski akan bersaing dengan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, De Ligt tetap jadi pemain penting. Sebab, kedua pemain itu sudah uzur dan Juventus kini sedang mencari penggantinya.

 

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *