MU Masukkan Dua Striker Ini Jadi Target Utama Transfer

MU Masukkan Dua Striker Ini Jadi Target Utama Transfer

Nontonberita.com – MU Masukkan Dua Striker Ini Jadi Target Utama Transfer – Manchester United (MU) akan kembali membangun tim usai prestasi jeblok musim ini.Salah satu sektor yang ingin diperbaiki yaitu lini serang.

MU dikabarkan sudah menjadikan dua striker ini menjadi target utama mereka. Seperti dilansir kicker, MU inginkan striker Bayern Munchen,Robert Lewandowski dan striker Olimpique Lyon Moussa Dembele.

MU saat ini sedang memantau kondisi Lewandowski dengan seksama. Maklum, striker asal Polandia itu belum mau perpanjang kontrak dengan Munchen.

Kalau pun dilepas Munchen, MU harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk dapatkan Lewandowski. Maka itu, MU juga mencari alternatif lain yaitu Dembele.

Lyon dikabarkan siap untuk melepas Dembele dengan transfer 40 juta pounds. Dia juga jadi cara manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer untuk membangun skuat muda di MU.

MU Masukkan Dua Striker Ini Jadi Target Utama Transfer

Profil Dembele

Dembele sendiri cetak 14 gol di Ligue 1 bersama Lyon. Ini menjadi torehan terbaiknya sejak pindah dari Glasgow Celtic.

Sebelum ke Lyon, Dembele sempat diminati Chelsea pada Januari 2017. Namun transfer itu tak pernah terealisasi.

Lyon membeli Dembele dengan transfer 20 juta pounds dari Celtic. Kini harga itu naik dua kali lipat.

Kondisi Lewandowski

Sementara itu, Lewandowski masih terikat kontrak hingga Juni 2021 dengan Munchen. Dia hingga saat ini belum teken kontrak baru.

Munchen kabarnya hanya ingin memperpanjang kontrak untuk satu tahun. Kondisi inilah yang membuat dia mempertimbangkan tawaran dari PSG dan MU.

Lewandowski diproyeksikan jadi pengganti Romelu Lukaku. Striker MU ini bakal dilepas musim depan dan Inter Milan jadi salah satu peminat.

dan sementara itu CEO MU Ed Woodward mendukung wacana perubahan format Liga Champions. Ia menilai banyak klub yang ingin bertanding dalam kompetisi sepak bola paling bergengsi di Benua Biru tersebut.

MU kembali gagal ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, mereka hanya finis di posisi keenam Liga Inggris.

Kerugian pun dirasakan MU karena tak mendapat pemasukan tambahan dari Liga Champions. Selain itu daya tarik MU untuk membeli pemain pun berkurang karena hanya bermain di Liga Europa.

Ada beberapa usulan untuk format Liga Champions. Beberapa diantaranya tambahan klub partisipan, memindahkan jadwal pertandingan pada akhir pekan dan menerapkan promosi-degradasi.

Kabarnya seluruh wacana tersebut sedang dibahas dan bakal diterapkan pada tahun 2024. MUpun mendukung wacana perubahan format tersebut.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *