MU Lancarkan Manuver untuk Pemain Muda Lyon

MU Lancarkan Manuver untuk Pemain Muda Lyon

Nontonberita.com – MU Lancarkan Manuver untuk Pemain Muda Lyon – Manchester United (MU) sedang berjuang dalam persaingan memperebutkan wonderkid Lyon Rayan Cherki. Bahkan, mereka sudah melangkah cukup jauh agar bisa merekrut pemain muda ini.

Foot Mercato melansir bahwa MU sangat tertarik memboyong pemain berusia 15 tahun itu. Media Prancis itu, melaporkan Setan Merah telah ‘meluncurkan manuver pertama’ untuk mengontrak remaja itu.

Bahkan, dilaporkan, orang tua sang pemain telah bertemu dengan petinggi MU. Bahkan, media Inggris mengklaim bahwa kerabat Rayan telah mengunjungi fasilitas tim Liga Inggris tersebut.

Mengingat usia Cherki belum mencapai 16 tahun, dia masih menandatangani kontrak profesional. Meski Lyon memercayai keluarga pemain bahwa ia akan tinggal di klub, tapi mereka ketakutan juga Rayan pergi ke tempat lain.

Dipantau Klub Eropa

Sementara itu, Juventus, Milan, Bayern, Ajax, Real Madrid dan Barcelona terdaftar sebagai klub lain yang juga memantau remaja tersebut.

Sebelumnya, Chelsea juga disebut-sebut sudah melangkah jauh untuk merekrut Rayan. Kabarnya, mereka telah memberikan kesempatan trial pada striker Lyon itu.

MU Lancarkan Manuver untuk Pemain Muda Lyon

Solskjaer melempar janji kepada pemain muda di MU perihal kesempatan besar yang akan mendatangi mereka. Solskjaer mengatakan jika sebagian besar anak muda United akan mendapatkan peluang di tim utama musim depan.

Keseriusan Solskjaer tentang pemain muda di tim utama memang sudah terbukti. Sebut saja Mason Greenwood yang berhasil melakoni debut penuh di Premier League akhir musim inim sementara Tahith Chong, Angel Gomes, dan James Garner setidaknya telah tampil satu kali di tim senior.

“Saya berjanji akan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan waktu main lebih banyak di tim senior dan berlatih dengan pemain terbaik di dunia,” tutur Solskjaer.

Manchester United dikenal sebagai klub yang sering mengorbitkan pemain muda di tim senior. Pemain-pemain muda diintegrasikan ke skuat utama dengan harapan bertambah kuatnya klub di masa depan.

Meski sibuk dengan tim utama semenjak kedatangannya pada Desember lalu, Solskjaer tetap menyempatkan waktu memantau pemain muda MU.

“Saya sudah melihat di tim cadangan MU dan tim U-18 kami tahun ini. Saya menemukan banyak sekali talenta-talenta luar biasa, di mana saya yakin mereka akan berada di klub ini untuk waktu yang lama,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *