Final Piala FA Ibarat Mimpi bagi Pemain Muda Manchester City

Final Piala FA Ibarat Mimpi bagi Pemain Muda Manchester City

Nontonberita.comFinal Piala FA Ibarat Mimpi bagi Pemain Muda Manchester City – Pemain muda Manchester City, Oleksandr Zinchenko, mengaku sangat senang punya kesempatan bermain di Piala FA. Bagi pemain berusia 22 tahun tersebut, tampil pada laga sepenting final Piala FA tersebut ibarat semua mimpin.

Final Piala FA Ibarat Mimpi bagi Pemain Muda Manchester City
Final Piala FA Ibarat Mimpi bagi Pemain Muda Manchester City

Manchester City menutup musim 2018/19 dengan menjalani laga final Piala FA. Lawan yang akan dihadapi oleh pasukan Josep Guardiola adalah Watford. Laga ini akan digelar di Wembley pada Sabtu (18/5/2019) yang akan datang.

Final Piala FA Ibarat Mimpi bagi Pemain Muda Manchester City

Jika menjadi juara di Piala FA, maka Manchester City akan meraih treble pada musim 2018/19 di pentas domestik. Sebelumnya, The Citizen telah meraih dua gelar juara yakni juara Carabao Cup dan Premier League.
Ibarat Mimpi

Oleksandr Zinchenko kemungkinan besar akan dimainkan pada laga final Piala FA melawan Watford. Sebab, dia jadi pilihan terbaik di posisi bek kiri bagi manajer Pep Guardiola. Sebab, Benjamin Mendy masih mengalami cedera.

“Jujur saja, perasaan saya begitu luar biasa, kami bermain di Wembley pada laga final dan berjuang untuk mendapatkan gelar juara. Final selalu jadi laga yang istimewa dan kami tidak sabar untuk itu,” ucap Zinchenko pada Sky Sports.

“Bagi saya, ketika saya masih muda, Piala FA sama pentingnya dengan di Premier League. Saya tidak tahu bagaimana pemain lain memikirkan hal ini, tetapi saya merasakannya seperti itu.”

“Saya selalu bermimpi bermain di level yang tinggi. Saya tidak menyadari bahwa saya akan bermain di sini [Manchester City] dan saya kini sedang bersiap-siap untuk final Piala FA. Ini adalah sebuah mimpi,” tandas Zinchenko.
Pantang Remehkan Lawan

Di atas kertas, Manchester City jelas lebih diunggulkan dibanding Watford. Namun, bagi Zinchenko, pantang untuk mengangap remeh Watford. Sebab, tim manapun yang lolos ke final adalah tim yang kuat.

“Watford memiliki pemain yang sangat bagus, terutama dalam duel bola atas. Manajer mereka dan cara mereka bermain, saya menyukainya,” ucap pemain asal Ukraina tersebut.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit melawan mereka, saya meyakini hal tersebut. Tapi, saya merasa bahwa pada setiap pertandingan, target kami adalah untuk menunjukkan pada semua orang siapa kami,” tandas Zinchenko.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *