Presiden Juventus Jagokan Klub Ini Juara Liga Champions

Presiden Juventus Jagokan Klub Ini Juara Liga Champions

Nontonberita.com – Presiden Juventus Jagokan Klub Ini Juara Liga Champions – Ajax Amsterdam tampil mengejutkan pada Liga Champions musim ini. Andrea Agnelli pun menilai klub Belanda itu punya peluang menjadi juara.

Agnelli bicara melihat kinerja Ajax saat menyingkirkan klub yang dipimpinnya, Juventus, pada perempat final Liga Champions. Frenkie De Jong dan kawan-kawan menang agregat 3-2.

Sosok berusia 43 tahun tersebut meyebut kinerja Ajax untuk mempertegas klaimnya. Mereka tidak terkalahkan melawan Bayern Munchen pada fase grup.

Anak asuh Erik ten Hag lalu menyisihkan juara bertahan sekaligus penguasa Eropa 13 kali, Real Madrid, di perdelapan final Liga Champions. “Musim ini Ajax menyingkirkan Real Madrid, Bayern Munchen, dan Juventus. Tim yang menempati posisi satu, tiga, dan lima pada peringkat Eropa,” ungkap Agnelli.

“Mereka memiliki tim dengan pemain berbakat yang berpotensi mengembalikan masa lalu. Jangan lupa, mengenakan seragam Ajax merupakan kehormatan besar. Mereka memiliki tradisi panjang,” sambungnya.

Presiden Juventus Jagokan Klub Ini Juara Liga Champions

Raksasa Tidur

Ajax merupakan salah satu tim tersukses di Eropa. Mereka sudah memiliki empat gelar Liga Champions, hanya kalah dari Barcelona (5), Liverpool (5), Bayern Munchen (5), AC Milan (7), dan Real Madrid (13).

Namun, kinerja mereka menurun sejak terakhir kali memenangkannya pada 1995. Pasalnya, pemain terbaik Godenzonen selalu dijarah klub kaya Eropa.

Baru pada beberapa tahun teranyar Ajax menunjukkan kebangkitan. Mereka sukses menembus final Liga Europa 2016/2017. “Kredit bagi Edwin van der Sar dan Marc Overmars yang membangun tim dan membantu mereka berkembang,” puji Agnelli.

Lawan Selanjutnya

Ajax selanjutnya bertemu Tottenham Hotspur pada leg pertama semifinal. Laga pertama berlangsung di London, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB.

dan sementara itu Perjuangan Juventus di Liga Champions 2018- 2019 harus terhenti di babak perempat final setelah didepak Ajax Amsterdam. Padahal Juventus menargetkan juara setelah memiliki Cristiano Ronaldo.

Kegagalan di Liga Champions membuat prestasi Allegri menjuarai Serie A lima kali beruntun seolah tertutup. Banyak fans Juventus menginginkan Allegri diganti.

Presiden Juventus Andrea Agnelli konon juga sudah menyiapkan pelatih Manchester City Josep Guardiola untuk menjadi pengganti Allegri musim depan.

 

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *