Singkirkan Juventus De Ligt Sesumbar Ajax Tak Takut Siapapun

Singkirkan Juventus De Ligt Sesumbar Ajax Tak Takut Siapapun

Nontonberita.com – Singkirkan Juventus De Ligt Sesumbar Ajax Tak Takut Siapapun –

Ajax Amsterdam sukses menyingkirkan Juventus 2-1 pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. Ajax melenggang ke semifinal dan akan bertemu pemenang antara Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Kapten Ajax, Matthijs de Ligt sesumbar timnya tak takut siapapun yang akan dihadapi di semifinal. “Kami tahu kami punya kualitas teknik. Jadi, kami tidak takut siapapun,” kata De Ligt seperti dilansir Football Italia.

Ajax kebobolan lebih dahulu dari Juventus lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-28. Namun Ajax hanya butuh waktu enam menit untuk menyamakan kedudukan lewat Donny van de Beek.

Ajax akhirnya berbalik unggul di menit ke-67. Matthijs de Ligt mencetak gol yang membuat Ajax unggul 2-1 dari Juventus.

Kesuksesan ini menahbiskan status Ajax sebagai pembunuh tim raksasa di Liga Champions. Sebelumnya, Ajax juga menyingkirkan Real Madrid di 16 besar.

“Ini luar biasa. Kami sangat senang dengan yang kami lakukan hari ini dan sangat bangga kepada tim,” ujar De Ligt.

Singkirkan Juventus De Ligt Sesumbar Ajax Tak Takut Siapapun

De Ligt menuturkan, dirinya belum memikirkan partai semifinal. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah menikmati momen kesuksesan tim.

“Saya tidak berpikir soal semifinal. Saya hanya menikmati momen ini, seperti seolah ini tak akan lama. Malam ini luar biasa dan kami harus menikmatinya,” kata De Ligt.

“Saya tak bisa menggambarkan betapa bangga dengan pemain ini,” ujar De Ligt mengakhiri.

dan sementara itu Selepas pertandingan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai kekalahan timnya terjadi karena banyak pemain cedera.

“Ketika Anda mencapai perempat final, lebih baik punya pilihan sebanyak mungkin karena laga di level ini ditentukan oleh detail, pergantian, dan pilihan di bangku cadangan,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Juventus sebetulnya unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-28. Namun keunggulan ini hanya bertahan hingga menit ke-34 usai pemain Ajax Donny van de Beek mencetak gol penyeimbang.

Petaka bagi Juventus tiba di menit ke-67. Matthijs de Ligt mencetak gol yang membuat Ajax berbalik unggul 2-1.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *