Klasemen Liga Inggris: Manchester City dan Liverpool Saling Salip

Klasemen Liga Inggris: Manchester City dan Liverpool Saling Salip

Nontonberiat.com – Klasemen Liga Inggris: Manchester City dan Liverpool Saling Salip – Persaingan di puncak klasemen Liga Inggris semakin seru mendekati akhir musim. Persaingan ini melibatkan Liverpool dengan Manchester City.

Manchester City sempat menyalip Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris usai mengalahkan Crystal Palace 3-1 pada Minggu (14/4/2019) malam WIB. Namun dua jam berselang, Liverpool mengkudeta City setelah menang 2-0 atas Chelsea.

Dengan 53 poin, Liverpool kini unggul dua angka City. Tapi, City baru memainkan 33 pertandingan, satu laga lebih sedikit dari Liverpool.

Persaingan seru di klasemen Liga Inggris juga terjadi di posisi tiga dan empat. Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga, kini terancam oleh Arsenal, Chelsea dan Manchester United (MU).

Dengan 67 poin, Spurs kini hanya memimpin satu poin dengan Arsenal dan Chelsea. Sementara dengan MU, Harry Kane dan kolega unggul tiga angka.

Klasemen Liga Inggris: Manchester City dan Liverpool Saling Salip

dan sementara itu Mohamed Salah ingin timnya mampu menyapu bersih kemenangan dalam empat laga tersisa di Liga Inggris musim ini. Ini disebutnya sebagai syarat untuk menjadi juara.

The Reds berhasil memetik tiga poin penuh pada laga pekan ke-34 Premier League. Menjamu Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019), Liverpool menang dua gol tanpa balas.

Berkat hasil tersebut, skuat Si Merah kembali bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 85. Mereka unggul dua poin atas Manchester City yang berada di tempat kedua, namun masih mengantongi satu laga.

Demi bisa mempertahankan posisi teratas, Liverpool wajib meraih kemenangan dalam empat laga terakhir, yakni kontra Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu, Man City masih akan menghadapi Tottenham Hotspur, Manchester United, Burnley, Leicester City, dan Brighton and Hove Albion di Premier League musim ini.

“Menurut saya, ya (juara Premier League dengan raih empat kemenangan tersisa). Kami hanya perlu fokus pada permainan kami dan berharap Manchester City akan kehilangan poin,” kata Salah.

“Saya memang mengikuti Man City untuk melihat hasilnya, itu bisa membantu Liverpool tetapi juga itu bisa mendorong kami untuk tampil lebih baik. Anda perlu mencetak gol, Anda tidak bisa kehilangan poin, saya tahu hasil pertandingan Manchester City,” paparnya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *