Alasan MU Harus Pertahankan Pogba

Pogba Akui MU Tampil Buruk Lawan West Ham

NontonBerita.Com – Paul Pogba mengakui Manchester United tidak tampil bagus saat melawan West Ham. Ia menegaskan Setan Merah harus meningkatkan performanya agar punya harapan untuk menyingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions.

United harus bersusah payah untuk meraih kemenangan 2-1 di Old Trafford pada hari Sabtu (13/04/19) malam WIB. Kemenangan mereka itu ditentukan oleh dua penalti Pogba.

Pogba Akui MU Tampil Buruk Lawan West Ham

Felipe Anderson mencetak satu-satunya gol untuk West Ham. Pasukan Manuel Pellegrini sejatinya bisa memenangkan pertandingan jika percobaan Michail Antonio tidak membentur mistar dan digagalkan David de Gea.

Hasil itu membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer naik ke peringkat kelima dengan hanya terpaut dua poin dari peringkat keempat Chelsea di Premier League. Selain itu, kemenangan bisa mengembalikan kepercayaan diri untuk para pemain bisa membalikkan defisit gol di Camp Nou.

 

Tidak Bermain Bagus

Pogba sendiri tidak terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan timnya saat mengalahkan West Ham. Namun, ia meminta untuk semua rekan-rekannya untuk memperbaikinya sebelum bertemu dengan Barcelona di putaran ke dua liga champions.

“Kami tidak menunjukkan performa yang bagus tetapi hasilnya ada di sana,” kata Pogba kepada BT Sport.

“Itu pertandingan terbuka tetapi kami tidak bermain bagus. Dengan peluang dan ruang yang kami miliki, mungkin kami bermain terlalu lambat dan tidak berbahaya.

“Kami harus memperbaikinya, belajar dari itu dan fokus pada pertandingan berikutnya. Saya tidak bisa menjelaskan apakah kami kelelahan dari pertandingan Liga Champions. Kami harus beristirahat sekarang untuk hari Selasa.”

 

Soal Penalti

Pogba berhasil menaklukkan Lukasz Fabianski sebanyak dua kali dari titik putih. Ia merasa timnya cukup beruntung mendapat hadiah penalti saat melawan West Ham.

“Yang penting adalah memasukkan bola ke dalam gawang, itu saja. Mungkin saya menipu kiper, tetapi yang paling penting adalah tiga poin hari ini,” lanjutnya.

“Saya pikir kami mendapat keberuntungan dan Anda harus selalu mengambilnya. Kadang itu untuk tim lain tetapi kami mengambilnya hari ini.”

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *