Rojo: MU Harus Tancap Gas

Rojo: MU Harus Tancap Gas

Nontonberita.com – Rojo: MU Harus Tancap Gas – Bek Manchester United (MU), Marcos Rojo menyerukan kepada rekan-rekannya agar segera tancap gas menjelang berakhir musim. Ini wajib dilakukan demi memperebutkan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris.

Dia meminta rekan-rekannya untuk kembali fokus dan bekerja keras di sisa musim ini. Rojo menyebut persaingan untuk finish di empat besar akan semakin sulit, sehingga mereka harus tampil maksimal di musim ini.

MU saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara EPL. Mereka masih tertinggal 3 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL.

MU sendiri memiliki sejumlah laga berat hingga akhir musim nanti. Mereka masih harus berhadapan dengan dua tim papan atas Inggris, seperti Manchester City dan Chelsea.

Rojo sendiri mengakui bahwa MU harus benar-benar fokus di sisa musim ini. “Saya rasa sudah tidak banyak pertandingan yang tersisa untuk kami mainkan,” buka Rojo kepada MUTV.i.

Rojo: MU Harus Tancap Gas

Rojo menyebut dalam satu bulan ke depan, United akan menghadapi banyak pertandingan yang akan menentukan nasib mereka musim ini.

Untuk itu Rojo berharap Setan Merah bisa tampil dengan maksimal pada bulan April ini agar mereka bisa meraih target yang mereka ingin raih.

“Dalam satu bulan ke depan, kami akan menghadapi banyak pertandingan yang silih berganti dengan cepat. Kami akan menghadapi banyak pertandingan, sehingga ini akan menyenangkan dari hari ini hingga akhir musim nanti.”

Peluang Masih Ada

Rojo juga menegaskan bahwa peluang Manchester United untuk finish di empat besar Liga Inggris musim ini cukup terbuka lebar.

Untuk itu ia meminta timnya untuk terus bekerja keras dan menikmati setiap pertandingan yang ada hingga akhir musim nanti.

“Kami akan menghadapi banyak hal-hal besar di depan mata dan kami juga akan melakukan tantangan yang penting juga. Jadi situasi kami sangat bagus saat ini.” tandasnya.

dan sementara ituAksi Marcos Rojo melompat dari terjangan Santi Mina pada laga terakhir grup H Liga Champions yang berlangsung di stadion Mestalla, Valencia, Rabu (13/12). Manchester United kalah 1-2 atas Valencia.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *