Benamkan Juru Kunci Tottenham Naik ke Posisi Ketiga Liga Inggris

Benamkan Juru Kunci Tottenham Naik ke Posisi Ketiga Liga Inggris

Nontonberita.com – Benamkan Juru Kunci Tottenham Naik ke Posisi Ketiga Liga Inggris –

laga lanjutan kompetisi Liga Inggris 2018-2019 di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (13/4/2019) malam WIB.

Empat gol kemenangan Tottenham disarangkan Victor Wanyama pada menit ke- 24 dan hattrick Lucas Moura pada menit ke-27, ke-87, dan ke-90+3. Kemenangan ini juga membuat The Lillywhites menyalip Chelsea sekaligus naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Pasukan Mauricio Pochettino sudah mendulang 67 poin dari 33 pertandingan Liga Inggris. Sementara Huddersfield kian terbenam di dasar klasemen setelah sebelumnya mereka juga telah memastikan terdegradasi ke Divisi Championship musim depan.

Serangan sudah dilancarkan tuan rumah sejak menit-menit awal. Namun, sepakan Fernando Llorente masih melenceng dari gawang Huddersfield pada menit ke-10.

Gol pertama Spurs lahir pada menit ke-24 setelah Wanyama menerima bola umpan dari Ben Davies. Wanyama tidak terkawal dan melakukan penetrasi ke kotak penalti lawan hingga mampu mengecoh kiper dan menceploskan bola ke gawang.

Keunggulan itu membuat para pemain Tottenham semakin trengginas. Gol kedua tuan rumah lahir tiga menit berselang setelah gol pertama.

Adalah Lucas Moura yang mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah keunggulan Tottenham menjadi 2-0. Gol bermula dari Moussa Sissoko yang melepaskan operan ke Lucas Moura, yang diselesaikan dengan tendangan keras untuk menggetarkan gawang Huddersfield.

Tim tamu berupaya keluar menyerang, namun tidak ada peluang yang benar-benar berbahaya. Malah Spurs hampir mencetak gol ketiga pada menit ke-39.

Umpan Christian Eriksen dari tendangan bebas disambut sundulan Fernando Llorente, tapi bola masih tipis di samping gawang Huddersfield. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama habis.

Benamkan Juru Kunci Tottenham Naik ke Posisi Ketiga Liga Inggris

Babak Kedua

Di awal babak kedua, Spurs langsung mendapat peluang pada menit ke-47. Tendangan kaki Llorente mengenai tiang gawang tim tamu.

Gempuran dari Tottenham terus mengalir. Pergerakan Moussa Sissoko dan Christian Eriksen membuat para pemain Huddersfield kerepotan.

Namun, gol ketiga Spurs baru terjadi pada menit ke-87. Lucas Moura kembali menjebol gawang Huddersfield melalui sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti usai menerima umpan dari Eriksen.

Sekarang Tottenham memimpin 3-0 atas Huddersfield. Setelah berpikir tidak ada lagi gol tercipta, gol keempat Tottenham malah lahir.

Untuk ketiga kalinya Lucas Moura menjebol gawang Huddersfield. Umpan terobosan dari Son Heung-Min diselesaikan dengan baik oleh Lucas Moura pada menit ke-90+3. Skor 4-0 tak berubah hingga laga usai.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *