Milner : Liverpool Sebenarnya Tampil Buruk Lawan Bayern

Milner : Liverpool Sebenarnya Tampil Buruk Lawan Bayern

Nontonberita.com – Milner : Liverpool Sebenarnya Tampil Buruk Lawan Bayern – Datang dengan hasil imbang tanpa gol di leg pertama, Liverpoolsukses meraih kemenangan atas Bayern Muenchen di leg kedua. Tak tanggung-tanggung, The Reds menang 3-1 di Allianz Arena, Rabu (13/3/2019) sekaligus meraih tiket perempat final.

Sadio Mane menjadi bintang kemenangan The Reds dengan mencetak dua gol. Sementara satu gol lainnya diciptakan Virgil van Dijk. Bayern sempat menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Joel Matip.

Gelandang Liverpool, James Milner mengakui bahwa Liverpool tampil tak terlalu bagus di markas Bayern. Meski demikian, gelandang yang juga menyumbang satu assist ini puas dengan kemenangan yang diraih timnya.

“Saya rasa ini adalah penampilan yang bagus dalam laga tandang di kompetisi Eropa melawan tim yang bagus,” ujar Milner kepada BT Sport seperti dikutip laman resmi Liverpool.

“Tak pernah mudah, mereka memiliki keuntungan. Kami tak menujukkan penampilan terbaik tapi yang terpenting adalah meraih hasil bagus. Kami bertahan dengan sangat baik, tak terlalu banyak memberikan mereka kesempatan, dan tiga pemai depan kami sekali lagi tampil luar biasa,” katanya menambahkan.

Milner : Liverpool Sebenarnya Tampil Buruk Lawan Bayern

Takjub

Lebih lanjut, Milner juga mengaku dibuat takjub dengan gol pertama Mane. Menerima bola panjang dari Van Dijk, Mane lebih dulu mengelabui Neuer sebelum menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

“Sadio [Mane] tengah on fire. Gol pertama dia sungguh tidak masuk akal, bagaimana dia menuntaskannya, ketenangan dan penyelesaian akhirnya,” tutur Milner.

“Dia saat ini tengah on fire dan semoga hal tersebut tetap berlanjut di sisa musim ini.”

Bukan hanya akan bertarung di Liga Champions, Liverpool kini tengah bertarung dengan Machseter City di ajang Liga Inggris. Kini The Kop hanya berselisih satu poin dengan City yang berada di posisi pertama.

Banyak yang menyarankan agar Liverpool melepas Liga Champions guna mengejar piala Liga Inggris. Namun kiper asal Brasil milik Liverpool , Alisson Becker bergeming.

“Tidak, kami memilih untuk memenangkan kedua kompetisi,” ujar Alisson, 26 tahun. “Liverpool belum pernah memenangkan Liga Premier tetapi kami berjuang untuk keduanya. Kami tidak ingin keluar, jangan mengubah apapun. Kami berjuang untuk Liga Premier,” lanjutnya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *