Liga Champions : Pelatih Lyon Akui Superioritas Messi

Liga Champions : Pelatih Lyon Akui Superioritas Messi

Nontonberita.com – Liga Champions : Pelatih Lyon Akui Superioritas Messi –

Olympique Lyonnais harus mengubur mimpi mereka lolos ke perempat final Liga Champions 2018/19. Wakil Prancis itu dikandaskan Barcelona 1-5 pada leg kedua babak 16 besar, Kamis (14/3/2019) dinihari WIB di Nou Camp.

Usai pertandingan, Bruno Genesio mengakui timnya kalah karena kecemerlangan Lionel Messi. “Malam ini, Messi ada di mode Liga Champions. Dia jenius dan bisa melakukan yang orang lain tidak bisa. Dia sulit dihentikan,” kata Genesio seperti dilansir situs resmi UEFA.

Barcelona memang menciptakan gol pertama mereka lewat penalti Messi pada menit ke-17. Usai gol Messi, Barcelona menambah keunggulan usai Philippe Coutinho menciptakan gol pada menit ke-31.

Harapan Lyon untuk bangkit sempat menyala ketika Lucas Tousart membuat kedudukan menjadi 1-2. Namun Barcelona justru semakin menggila dan memborong tiga gol lagi lewat Messi (78′), Gerard Pique (81′)m dan Ousmane Dembele (86′).

Gol Ketiga Membunuh

Genesio mengatakan Lyon sebetulnya ingin bangkit terutama saat awal babak kedua. Namun gol ketiga Barcelona yang dicetak Messi membuat Memphis Depay dan kawan-kawan lesu.

Terbukti, gawang Lyon bobol kembali dua kali dan akhirnya kalah 1-5. “Kami merasa, semuanya mungkin, tetapi kami kebobolan gol ketiga setelah kehilangan bola di lapangan tengah,” kata Genesio mengakhiri

Liga Champions : Pelatih Lyon Akui Superioritas Messi

Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions usai kalahkan Lyon 5-1. Barcelona dengan demikian lolos ke perempat final dengan agregat 5-1 karena pada leg pertama kedua tim imbang 0-0.

“Apa yang Barcelona lakukan kurang dihargai di beberapa bagian di Spanyol. Tidak semua orang yang begitu, tapi saat kami gagal semuanya menyerang kami dari segala penjuru,” ucap bek kiri Barcelona ini seperti dikutip Marca.

Alba menampik kritikannya ini ditujukan untuk fans Barcelona. Soalnya fans kata dia selalu memberikan dukungan maksimal.

“Ini bukan ditujukan untuk fans Barcelona. Ini opini saya dan apa yang saya lihat, tapi apa yang orang-orang pikir tak mengganggu saya sama sekali,” ujar Alba.

“Saya mengatakan ini karena terpikir soal ini. Saya pikir mereka tak memberikan kami pujian yang pantas kami dapatkan. Saya tak hanya bicarakan musim ini, tapi tahun-tahun sebelumnya juga.”

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *