Zidane Datang, Bale Diyakini Masih Bahagia di Madrid

Zidane Datang, Bale Diyakini Masih Bahagia di Madrid

NontonBerita.Com – Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs percaya Gareth Bale akan memainkan pertandingan cukup di Real Madrid setelah kembalinya Zinedine Zidane. Giggs yakin Bale akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya.

Masa depan Bale di Madrid mulai diragukan pasca kembalinya Zidane. Sebab, sudah menjadi rahasia umum bahwa Bale dan Zidane menjalin hubungan profesional yang kurang baik. Zidane sering mencadangkan Bale.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Bale akan segera dijual Madrid, dan uang hasil penjualan itu akan digunakan untuk mendatangkan pemain-pemain anyar. Rumor ini terus menguat karena Bale juga pemain yang rentan cedera dan hanya menjadi beban klub.

Kendati demikian, Giggs percaya Bale masih bahagia di madrid. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

 

Cukup Bermain

Menurut Giggs, Bale tetaplah pemain penting di Real Madrid. Terbukti, setiap kali bermain, Bale sering jadi penentu kemenangan dengan gol-gol pentingnya, seperti di final Liga Champions musim 2017/18 lalu. Sebab itu, Giggs percaya Bale akan bertahan.

“Saya pikir Gareth terus bermain sampai final Liga Champions itu. Saya yakin Gareth akan memainkan cukup pertandingan, khususnya setelah rekan Brasilnya [Vinicius Junior] menepi karena cedera,” kata Giggs di Sky Sports.

“Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan [saat ini], tetapi di masa lalu dia selalu mengatakan bahwa dia bahagia.”

“Bahkan ketika dia dikritik dan banyak hal yang berjalan dengan tidak tepat – dia selalu bahagia di sana,” lanjut Giggs.

 

Perubahan Besar

Kendati demikian, terlepas dari apa pun harapan dan keyakinan Giggs, penjualan Bale tampaknya sudah tidak bisa dihindari. Satu janji pertama yang diucapkan Zidane begitu dipercaya menangani Madrid lagi adalah perubahan besar.

Zidane ingin melakukan perubahan besar, yang berarti dia akan melepas beberapa pemain yang hanya menjadi beban tim, khususnya pemain-pemain yang sudah melewati masa keemasannya. Bale jelas salah satu target utama.

Tidak hanya itu, Bale juga gagal menjadi bintang utama tim pasca kepergian Ronaldo. Madrid membutuhkan pemain bintang, yang berarti mereka akan mengincar pemain-pemain hebat seperti Eden Hazard atau Kylian Mbappe.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *