Neymar atau Mbappe? Presiden Madrid Ingin Semuanya

NontonBerita.Com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memiliki keinginan untuk memiliki salah satu dari dua bintang PSG, Kylian Mbappe dan juga Neymar. Termasuk nama pertama yang ia harap bisa direkrut dengan ‘koneksi Prancis’ bersama pelatih anyarnya, Zinedine Zidane.

Baru-baru ini, Zidane diangkat sebagai pelatih anyar Real Madrid untuk menggantikan Santiago Solari. Pria asal Prancis tersebut diresmikan pada hari Senin (11/3) waktu setempat dan diikat dengan kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Padahal, ia belum lama meninggalkan Los Merengues. Seperti yang diketahui, Zidane memilih angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin. Kepergiannya itu terjadi beberapa hari setelah Real Madrid merayakan gelar Liga Champions ketiga kalinya beruntun.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Berharap pada ‘Koneksi Prancis’

Kepergian Zidane diyakini sebagai salah satu faktor keterpurukan Real Madrid pada musim ini, selain hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Los Merengues sendiri hingga sekarang masih belum menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Ronaldo.

Beberapa kabar mengenai kedekatan Madrid dengan Mbappe hanya sebatas rumor saja. Belum ada pergerakan pasti dari klub raksasa Spanyol tersebut. Namun Perez berharap koneksi latar belakang yang sama dengan Zidane bisa membuat Mbappe tergoda ke Madrid.

“Kewarganegaraan Prancis Zidane, jadi mungkin dia bisa berbuat sesuatu dengan Mbappe,” tutur Perez sambil tertawa kepada wartawan, seperti yang dikutip dari Goal.

 

Neymar atau Mbappe?

Saat dicerca pertanyaan soal keyakinannya bisa membawa Mbappe ke Madrid, Perez malah membelokkan jawabannya. Ia berujar bahwa dirnya hanya ingin Madrid fokus menyelesaikan musim dengan baik sekaligus mempersiapkan musim depan.

“Sekarang ini, kami semua sedang memikirkan cara mengakhiri musim dengan baik dan mulai mempersiapkan musim depan,” lanjutnya.

Selain Mbappe, ada juga nama Neymar yang kerap dikaitkan dengan Real Madrid di sepanjang musim panas kemarin. Pemain asal Brasil tersebut disebut-sebut sebagai sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan pasca kepergian Ronaldo.

Dengan harga keduanya yang cukup mahal saat dibeli PSG, maka kemungkinan besar Real Madrid akan menyerah dalam perburuan tersebut. Pastinya PSG pun ogah memberikan diskon harga atau bahkan rela melepas keduanya sekaligus.

Perez pun kembali dicecar pertanyaan soal siapa pemain yang akan diboyongnya pada musim panas mendatang. Dengan singkat ia menjawab “Keduanya,”.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *