Suporter Real Madrid Belum Bisa Lupakan Ronaldo

Suporter Real Madrid Belum Bisa Lupakan Ronaldo

Nontonberita.com – Suporter Real Madrid Belum Bisa Lupakan Ronaldo – Performa Real Madrid sejauh musim ini masih turun naik. Hal ini disebabkan kepergian Cristiano Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane pada musim panas lalu. Ronaldo memutuskan meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Juventus dengan nilai transfer 105 juta pound. Sedangkan Zidane mengundurkan diri.

Sejak itu, Los Blancos telah mengalami serangkaian hasil mengecewakan, termasuk tiga kekalahan di El Clasico. Tak hanya itu, hasil buruk tersebut membuat Julen Lopetegui didepak dari kursi pelatih.

Santiago Solari kemudian dipercaya sebagai pelatih Real Madrid. Namun, Solari pun tidak mampu membawa Sergio Ramos dan kolega lolos ke final Copa del Rey setelah kalah 0-3 dari Barcelona, Kamis (28/2/2019) lalu.

Hasil tersebut membuat Real Madrid kalah agregat 1-4 dari Barcelona.

Menyusul kekalahan Real Madrid dari Barcelona di Copa del Rey, Rivaldo menyebut pentingnya seorang pemain seperti Ronaldo, yang efisien dalam pertandingan besar dan penting.

“Setiap kali Real Madrid kalah di kandang dari rival terbesarnya tanpa mencetak gol, adalah normal suporter dan pers mengingat Cristiano Ronaldo serta gol-golnya dalam pertandingan semacam ini,” ucap mantan bintang Barcelona itu kepada Betfair.

Suporter Real Madrid Belum Bisa Lupakan Ronaldo

Namun, Rivaldo menambahkan bahwa Real Madrid harus bangkit dan melupakan Ronaldo. Sebab, bintang asal Portugal itu tak lagi menjadi bagian dari tim.

“Dia dulu suka pertandingan besar ini. Tetapi dia sudah pergi sekarang, dan tim harus bergerak maju,” ucapnya. “Mereka tidak efisien dalam menyerah pada Kamis lalu dan akhirnya membayar untuk itu.”

Dengan hasil tersebut, patut ditunggu apakah pelatih Real Madrid Santiago Solari melakukan pergantian. Pasalnya, di Copa Del Rey, dia mencadangkan beberapa nama besar yakni Marcelo Vieira, Gareth Bale, dan Marco Asensio. Sedangkan Isco Alarcon bahkan tidak masuk skuat.

Yang jelas, Los Blancos membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang menduduki takhta Negeri Matador. Saat ini Real Madrid menempati peringkat tiga klasemen, tertinggal sembilan poin di belakang Barcelona.

Dengan kompetisi menyisakan 13 pertandingan, laga ini merupakan kesempatan terbaik Karim Benzema dan kawan-kawan untuk memangkas defisit.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *