Phil Jones Sebut MU pada Era Mourinho jadi Lelucon

Phil Jones Sebut MU pada Era Mourinho jadi Lelucon

NontonBerita.Com – Pemain belakang Manchester United, Phil Jones, menyebut timnya pada era Jose Mourinho memang jadi bahan lelucon. Namun, kondisi tersebut sudah tidak lagi berlaku pada saat ini. United sudah membaik.

United tidak berada dalam performa yang apik pada awal musim 2018/19, pada era kepelatihan Mourinho. Pria asal Portugal itu kemudian dipecat pada pertengahan Desember 2018.

Ole Gunnar Solksjaer kemudian didapuk sebagai manajer baru. Hasilnya, United bermain dengan baik. Bahkan, Setan Merah masih belum tersentuh kekalahan sejak Solskjar menjadi manajer. United tidak lagi jadi lelucon.

Seperti apa pernyataan Phil Jones ihwal kondisi United yang kini semakin baik? Simak selengkapnya di bawah ini.

Bukan Lagi Lelucon

Pada awal musim 2018/19, Manchester United sempat berada di posisi ke-9 klasemen menyusul rangkaian hasil buruk yang diraih. Namun, kini Paul Pogba dan kolega justru mampu bersaing di empat besar klasemen.

Bagi Phil Jones, United kini sudah tak lagi bisa dijadikan bahan tertawaan seperti pada awal musim. Bahkan, pemain yang baru saja mendapat perpanjangan kontrak tersebut yakin jika United bisa bermain lebih baik.

“Semua orang harus melihat kami dengan lebih serius pada saat ini,” ucap Phil Jones dikutip dari Four Four Two.

“Kami mungkin dijadikan bahan tertawaan pada awal musim, tapi sekarang sudah pasti tidak. Kami sudah membuktikan itu pada 10 atau 12 laga terakhir. Kami sudah membaik, dan masih akan lebih baik lagi.”

“Klub, suporter dan semua orang dalam situasi sulit. Tapi, sekarang kami lebih kuat. Ini adalah tentang menjadi lebih kuat,” tandas pemain asal Inggris itu.

 

Ambisi Phil Jones

Perpanjangan kontrak rupanya membuat Phil Jones begitu bersemangat. Pemain berusia 26 tahun tersebut ingin United mencapai level yang lebih baik lagi pada musim 2018/19. Posisi empat besar jadi target minimalnya.

“Kami tahu bahwa kami bisa berada di empat besar. Ini adalah sebuah capaian yang penting dari posisi kami yang sebelumnya. Kami harus menjadi lebih baik dan terus mendapatkan poin,” ujar pemain kelahiran 21 Februari 1992 tersebut.

Manchester United kini berada di posisi ke-4 klasemen, hingga pekan ke-26. Setan Merah telah mengumpulkan 51 poin, unggul satu poin dari Arsenal dan Chelsea yang ada di bawahnya. United tertinggal sembilan poin dari Tottenham yang ada di posisi ke-3.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *