David De Gea Segera Perpanjang Kontrak di MU

David De Gea Segera Perpanjang Kontrak di MU

NontonBerita.Com – David De Gea Segera Perpanjang Kontrak di MU ; Sebuah  kabar baik datang bagi Manchester United. Penjaga Gawang mereka, David De Gea dikabarkan sudah sepakat untuk menambah masa baktinya di Old Trafford.

Selama satu tahun terakhir, MU memang di pusingkan dengan masa depan David De Gea. Kontraknya akan habis di musim panas nanti, dan sang kiper masih enggan memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Manajemen MU pun sendiri sudah mengambil langkah pencegahan untuk mengantisipasi kepergian De Gea. Mereka mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu tahun sembari mereka mencoba menego sang pemain untuk bertahan Manchester United.

David De Gea Segera Perpanjang Kontrak di MU

Dilansir, usaha United membujuk sang kiper itu akhirnya berbuah manis. Sang kiper kabarnya sudah mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Simak situasi perpanjangan kontrak sang kiper di bawah ini.

 

Sudah Bahagia

Menurut laporan tersebut, De Gea akhirnya memutuskan untuk bertahan Di  Manchester United karena ia merasa situasi internal klub sudah mulai kondusif kembali.

Sebelumnya ia merasa terganggu dengan situasi internal MU yang kurang kondusif karena adanya konflik antara beberapa pemain dengan Jose Mourinho, sehingga itu berdampak pada kestabilan tim MU.

Namun semenjak Solskjaer mengambil alih tugas Mourinho, keadaan internal MU berangsur-angsur membaik. Performa Setan Merah juga semakin membaik sehingga De Gea yakin untuk bertahan.

 

Detail Kontrak

Menurut laporan Manajemen MU tersebut, De Gea nantinya akan meneken kontrak jangka panjang di Old Trafford.

Ia sepakat untuk membela Manchester United untuk lima tahun ke depan, sehingga ia akan mengabdi di bawah mistar gawang MU hingga tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, ia juga akan mendapatkan gaji yang besar di MU, di mana ia mendapatkan gaji sebesar 375 ribu pounds per pekan.

 

Pemain Ketiga

Jika De Gea meneken kontrak ini, maka ia akan menjadi pemain ketiga MU yang memperpanjang kontrak di tahun 2019 setelah Anthony Martial dan Phil Jones.

 

 

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *