Raphael Varane jadi Target Utama MU di Bursa Transfer

Raphael Varane jadi Target Utama MU di Bursa Transfer

NontonBerita.Com – Manchester United dikaitkan dengan sederet pemain bintang yang akan didatangkan. Namun, sosok Raphael Varane yang diyakini menjadi target utama United di bursa transfer musim 2019/20 yang akan datang.

Membenahi lini belakang memang menjadi fokus utama Manchester United dalam beberapa bursa transfer terakhir. Tapi, United sejauh ini belum mampu membeli bek tengah yang tampil sesuai dengan harapan klub.

Victor Lindelof belakangan memang mampu tampil apik. Tapi, Setan Merah masih belum puas dengan komposisi pemain yang ada. Varane pun kembali disebut masuk dalam rencana transfer United.

Berapa uang yang harus disiapkan oleh United untuk bisa membawa Varane ke Inggris? Simak selengkapnya di bawah ini.

Buruan Lama yang Terganjal Harga

Raphael Varane sejatinya sudah cukup lama dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan, sejak masih dilatih oleh Jose Mourinho. Manajer asal Portugal memang mengajukan nama Varane sejak pertama kali ditunjuk jadi pelatih.

Namun, beberapa upaya pendekatan yang dilakukan oleh United untuk membeli Varane selalu gagal, bahkan ketika Mourinho kini sudah tidak lagi menjadi pelatih United.

Dikutip dari Daily Star, keinginan Setan Merah membeli Varane masih belum luntur. Ole Gunnar Solskjaer juga mempunyai impian untuk membawa pemain yang memberi gelar juara Piala Dunia 2018 pada timnas Prancis tersebut ke Old Traffrod.

Bahkan, demi pemain berusia 25 tahun, United diyakini telah menyiapkan dana besar. United punya dana belanja senilai 200 juta euro. Sebagian dana tersebut akan dipakai untuk membeli Varane dari Real Madrid.

Tak Dilepas Real Madrid

Raphael Varane adalah pemain penting di Real Madrid. Pada usia 25 tahun, dia sudah jadi sosok berpengaruh di skuat klub asal ibukota Spanyol. Dia menjadi tandem, sekaligus calon penerus, sang kapten tim Sergio Ramos.

Real Madrid disebut tidak akan melepas Varane ke klub lain meskipun mendapatkan tawaran dengan nilai yang mahal.

Varane disebut masuk dalam proyek masa depan Real Madrid. Mantan pemain RC Lens tersebut juga masih punya kontrak jangka panjang dengan Madrid. Varane masih terikat kontrak dengan durasi tiga dan setengah tahun bersama El Real.

 

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *