Eden Hazard Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Real Madrid?

Eden Hazard Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Real Madrid?

NONTONBERITA.COM – Eden Hazard Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Real Madrid: PlaymakerChelsea, Eden Hazard nampaknya sudah mantap untuk meninggalkan Stamford Bridge. Pemain Timnas Belgia itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah ke juara bertahan Liga Champions, Real Madrid musim depan.

Sejak musim lalu, Hazard memang sudah sering dikaitkan dengan Real Madrid. Ia dikabarkan menjadi buruan utama El Real setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas kemarin.

Pada musim panas kemarin, Hazard batal untuk angkat kaki ke Ibukota Spanyol. Namun satu bulan terakhir, sang pemain dikabarkan menjalin komunikasi dengan Real Madrid.

Menurut laporan stasiun Radio Onda Madrid, rumor kepindahan Hazard ke Madrid semakin mendekati kenyatan. Pasalnya sang pemain sudah menyepakati kontraknya dengan El Real baru-baru ini.

Simak situasi transfer Hazard selengkapnya di bawah ini.

Eden Hazard Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Real Madrid

Eden Hazard Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Real Madrid?
Eden Hazard Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Real Madrid?

Menurut laporan tersebut, Hazard sudah mulai bernegosiasi dengan manajemen Madrid satu bulan yang lalu. Negosiasi ini dimulai ketika Hazard menyatakan secara terbuka bahwa Real Madrid adalah klub impiannya.

Kubu El Real dikabarkan langsung menghubungi agen Hazard. Mereka langsung berdiskusi mengenai kemungkinan sang playmaker pindah di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang, Hazard dikabarkan sudah menyetujui draft kontraknya di Real Madrid, sehingga ia tinggal menunggu pihak Madrid menuntaskan transfernya dengan Chelsea.

Masih Panjang

Meski sudah mencapai kesepakatan dengan Hazard, jalan Real Madrid untuk mendaratkan sang playmaker masih panjang. Pasalnya mereka masih harus bernegosiasi dengan Chelsea untuk mahar transfer Hazard.

Sejauh ini Chelsea bisa dikatakan tidak kooperatif untuk negosiasi ini. Pasalnya mereka masih ingin mempertahankan Hazard, karena sang playmaker sudah menjadi pemain kunci mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Chelsea sendiri juga dikabarkan tengah mengupayakan perpanjangan kontrak Hazard, sehingga mereka akan berjuang sekuat tenaga agar tidak kehilangan sang pemain.

Harga Mahal

Sebagai cara untuk menampik ketertarkan Real Madrid, Chelsea dikabarkan akan mematok harga sekitar 150 juta Pounds untuk eks Lille tersebut.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *