LA Galaxy Mantan Penyerang Ibrahimovic Dikabarkan Kembali ke AC Milan?

LA Galaxy Mantan Penyerang Ibrahimovic Dikabarkan Kembali ke AC Milan?

NONTONBERITA.COM – Teka-teki tentang masa depan striker Zlatan Ibrahimovic segera terjawab. LA Galaxy dikabarkan sudah setuju melepaskan sang pemain ke AC Milan dalam waktu dekat.

Penyerang veteran itu memang ramai diberitakan akan kembali ke Eropa. Ia dikabarkan tidak senang dengan kegagalan LA Galaxy menembus playoff MLS musim ini.

Salah satu tim yang dikabarkan meminati penyerang gaek ini adalah AC Milan. Tim berjuluk Rossonerri itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ibra di bursa transfer musim dingin nanti.

Dilansir oleh Gazzetta Dello Sport, setelah proses yang alot LA Galaxy akhirnya mengambil keputusan mengenai Zlatan. Mereka kabarnya sepakat melepaskan sang pemain untuk bergabung dengan AC Milan.

Menurut laporan tersebut, LA Galaxy hanya sepakat melepaskan Zlatan sebagai peminjaman. Mereka masih menilai sosok 37 tahun itu aset yang berharga bagi mereka dan mereka tidak mau kehilangan sang striker.

Zlatan kabarnya hanya akan dipinjamkan selama enam bulan. Namun di akhir masa peminjaman ada kemungkinan bahwa sang pemain bisa memperpanjang masa baktinya di San Siro.

Menurut laporan tersebut ada tiga hal yang bisa mempengaruhi masa depan Ibra. Yang pertama adalah kondisi fisiknya, di mana AC Milan akan mempermanenkannya jika sang striker terbebas dari cedera selama di Milan.

Selain itu Milan juga akan mengevaluasi kondisi ekonominya. Jika mereka memiliki keuangan yang positif maka mereka kemungkinan bisa memperpanjang masa bakti sang penyerang di San Siro.

Selain itu Milan juga kabarnya akan mempermanenkan Zlatan jika mereka lolos ke Liga Champions, karena jika mereka tidak lolos ke Liga Champions, Zlatan dianggap sebagai surplus di lini serang mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Zlatan akan mendapatkan kontrak senilai 2,2 juta Euro selama enam bulan masa baktinya di San Siro.

 

Ibrahimovic: Guardiola Berikan Pengaruh Buruk di Barcelona

Zlatan Ibrahimovic membeberkan ceritanya saat membela Barcelona. Ia mengungkapkan pelatih Barcelona saat itu, Pep Guardiola membuatnya tampil kurang maksimal.

Ibrahimovic memperkuat Barcelona mulai tahun 2009. Ia direkrut oleh Blaugrana dari Inter Milan.

Ia hanya sempat bermain semusim saja di Camp Nou. Sebab pada musim 2010-11, ia dipinjamkan ke AC Milan.

Barcelona kemudian melepasnya secara permanen ke Milan pada musim 2011-12. Selama di Barcelona, Ibrahimovic masih sempat merengkuh lima gelar juara.

Pria asal Swedia ini mengaku bahwa sebenarnya ia sempat menjalani masa-masa yang cukup menyenangkan selama di Camp Nou. Namun tiba-tiba semuanya menjadi menyesakkan ketika Guardiola mulai bermasalah dengannya.

Ibrahimovic lalu mengungkapkan bahwa hal itu sempat membuatnya merasa tidak percaya diri dengan kemampuannya sendiri.

Saya tidak akan mengatakan itu tidak berjalan dengan baik. Enam bulan pertama sangat bagus, lalu semuanya menjadi buruk,” ujar Ibra seperti dilansir Calciomercato.

“Guardiola punya masalah dengan saya tetapi ia tidak mau menghadapinya. Saya tidak bisa menjadi diri saya lagi, dengan Guardiola saya meragukan kualitas saya,” katanya menambahkan.

Meski demikian, Ibrahimovic mengatakan bahwa ia tetap merasa tak sia-sia menghabiskan waktunya selama beberapa saat di Camp Nou. Ia bahkan merasa bisa beruntung bisa membela Blaugrana meski sempat mendapat pengalaman buruk di sana.

“Namun, saya belajar banyak di Barcelona. Belajar dan meningkatkan kemampuan diri adalah inti dari kehidupan. Banyak pemain hanya bermain untuk satu tim, saya bermain untuk klub-klub terbaik di Dunia,” serunya

“Saya beruntung dan saya bermain dengan baik di setiap tim yang saya bela,” ujar Ibrahimovic.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *