Dari Tokyo ke Denpasar, Buka Gerai Uniqlo Pertama di Bali

Dari Tokyo ke Denpasar, Buka Gerai Uniqlo Pertama di Bali

NontonBerita.Com Dari Tokyo ke Denpasar, Buka Gerai UniqloPertama di Bali. Pecinta merek Uniqlo yang tinggal di Bali kini makin mudah mendapatkan produk-produk daily lifewear perusahaan asal Jepang ini. Per Jumat (26/10/2018), gerai Uniqlo hadir untuk pertama kalinya di Pulau Dewata.

Gerai Uniqlo yang berada di Mal Bali Galeria ini menjadi store ke-20 yang ada di Indonesia. Sebelum nya, Uniqlo telah hadir di Jakarta, Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Makassar, dan Medan.

Dengan luas sekitar 2.000 meter persegi, toko ini menawarkan koleksi lengkap untuk pria, wanita, anak-anak hingga bayi. Aneka pilihan model dan warna bakal memanjakan konsumen baik lokal maupun turis yang sedang berkunjung ke Bali.

“Dengan membuat Bali mudah diakses oleh orang-orang di Bali, kami tak hanya bertujuan memperluas bisnis kami, tapi juga memberikan layanan terbaik bagi warga lokal dan wisatawan internasional,” kata Presiden Direktur Uniqlo Indonesia, Naoki Kamagawa saat memberi sambutan di pembukaan gerai Uniqlo.

Besarnya animo masyarakat atas kehadiran Uniqlo di Bali bisa terlihat dengan antrean panjang sejak pagi. Bahkan, sebelum Mal Bali Galeria buka.

Tepat pukul 10.00 Uniqlo Bali buka, puluhan orang yang mengantre langsung masuk untuk berbelanja label yang dikenal menawarkan kenyamanan dan teknologi di setiap produknya itu.

Yang istimewa di setiap pembukaan gerai Uniqlo adalah kehadiran produk yang eksklusif. Kali ini, Uniqlo Bali menawarkan pakaian santai Hawai’i Collection.

Terdiri dari kemeja Hawai’i untuk pria, Hawai’i Bra Dress untuk wanita, serta kemeja dan dress yang sama untuk anak-anak. Tak cuma koleksi terbaru, Uniqlo Bali juga menawarkan special price untuk banyak produk, mulai dari kaos, kemeja, sweater dengan harga mulai dari Rp 99.000.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *