5 Calon Pengganti Alexis Sanchez di Arsenal

Mencari 5 Calon Pengganti Alexis Sanchez di Arsenal

Mencari 5 Calon Pengganti Alexis Sanchez di Arsenal
Mencari 5 Calon Pengganti Alexis Sanchez di Arsenal

Nontonberita.com – Mencari 5 calon pengganti Alexis Sanchez bukanlah tugas yang mudah bagi Arsenal. Untuk pemain sekaliber dirinya, The Gunners berhasil mendapat Sanchez hanya dengan biaya sebesar 35 juta euro pada tahun 2014.

Mencari 5 Calon Pengganti Alexis Sanchez di Arsenal

Namun, kontrak Sanchez akan habis di musim panas dan sang pemain ingin meninggalkan klub. Setelah gagal pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin, kepindahan Sanchez sekarang hanya tinggal menunggu waktu.

Arsenal kini harus berusaha keras mencari pengganti Sanchez mengingat sang pemain sangat berpotensi pindah dalam waktu dekat.

Berikut ini lima kandidat pengganti Alexis Sanchez di Arsenal seperti dilansir Sportskeeda.

Yannick Carrasco

Pemain sayap Belgia berusia 24 tahun itu ikut memainkan peran penting dalam kesuksesan Atletico Madrid selama beberapa tahun terakhir namun ia sering terlibat perseteruan sepanjang tahun lalu.

Carrasco dikabarkan bertengkar dengan rekan setimnya Koke dan Gabi, serta pelatih kebugaran Oscar Ortega. Diego Simeone sekarang tidak sering memainkan mantan pemain AS Monaco itu sebagai starter.

Wilfried Zaha

Wilfried Zaha dikenal karena kecepatan, kekuatan, kemampuan dribbling-nya. Pemain Pantai Gading itu mampu memainkan berbagai peran dalam serangan dan, karena itu, ia merupakan pemain yang dibutuhkan Wenger karena fleksibilitasnya.

Dia adalah bakat yang sudah terbukti di Premier League dan sudah mencetak empat gol dan dua assist di liga musim ini untuk Crystal Palace yang sedang kesulitan sehingga membuktikan bahwa dia siap mengambil langkah selanjutnya dalam karirnya.

Thomas Lemar

Arsenal mencoba untuk merekrut Thomas Lemar pada Agustus tahun lalu dengan biaya 95 juta euro tapi gagal sehingga Alexis Sanchez tidak bisa bergabung dengan Manchester City.

Pemain Prancis tersebut sudah mencetak dua gol dan membuat empat assist untuk AS Monaco di Ligue 1 musim ini. Dia terlihat bisa menghadapi kerasnya sepak bola Inggris karena fisiknya.

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne sudah berada di Napoli sejak remaja. Tapi setelah Maurizio Sarri mengambil alih Napoli pada tahun 2015, pemain Italia itu mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Selama periode tersebut, ia telah mencetak 42 gol dan membuat 28 assist dan membantu Napoli memangkas jarak dari sang juara Juventus.

Antoine Griezmann

Bursa transfer Januari tidak akan terasa menakutkan lagi buat Atletico Madrid, yang hukungan larangan transfernya sudah berakhir dan terbukti sering menjual pemain terbaiknya.

Entah apa yang sedang terjadi, performa Antoine Griezmann sangat tidak mengesankan pada musim ini. Semua bukti yang ada menunjukkan bahwa sang pemain ingin meninggalkan Los Rojiblancos.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *