Mourinho Memuji Jesse Lingard yang Berhasil Menyumbangkan Gol

Mourinho Memuji Jesse Lingard yang Berhasil Menyumbangkan Gol

Image result for mourinho jesse lingard

NONTONBERITA.COM, Liverpool – Manchester United meraih tiga poin setelah menang 2-0 atas Everton di Goodison Park, Selasa (2/1/2018) dini hari WIB. Manajer The Red Devils Jose Mourinho, memuji Jesse Lingard yang berhasil menyumbangkan gol kemenangan bagi Manchester United.

Mourinho Memuji Jesse Lingard yang Berhasil Menyumbangkan Gol

Bermain imbang tanpa gol di 45 menit pertama tak lantas membuat Manchester United menyerah untuk meraih tiga poin penuh di kandang Everton.

Terbukti dua gol yang diciptakan oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard di babak kedua memastikan The Red Devils bisa pulang dengan gembira membawa tiga poin penuh dari Merseyside.

Salah satu yang paling gembira tentu saja Jesse Lingard yang berhasil mencetak gol kedua Manchester United dengan sebuah proses yang sangat baik di akhiri gol yang sangat indah ke gawang Everton.

Jose Mourinho pun memuji Lingard sebagai pemain yang semakin konsisten dalam permainannya.

“Jesse Lingard, satu hal dari dia adalah bakat muda sepak bola, dan hal lain adalah seorang pemain sepak bola yang sangat baik.

Banyak pemain tidak mampu melakukan lompatan besar seperti yang dilakukannya,” ujar Mourinho seperti dilansir BBC Sport.

“Mereka melaju dari sebuah pemain dengan potensi besar menjadi pemain yang normal.

Namun, Lingard memperlihatkan lompatan yang luar biasa. Ia lebih konsisten. Ia beradaptasi dengan baik dan ia memahami permainan dengan lebih baik. Ia berkembang ke arah yang baik,” lanjut manajer asal Portugal itu.

“Saya mendorong diri saya sendiri untuk mendapatkan banyak gol yang bisa saya cetak pada musim ini.

Bermain di kiri, manajer memberikan saya kesempatan untuk melakukan cut inside. Kami baru setengah perjalanan, dan kami harus memiliki mentalitas untuk menang,” ujar pemain berusia 25 tahun itu.

Kemenangan 2-0 berkat gol Anthony Martial dan Jesse Lingard itu memastikan Manchester United kini kembali ke posisi kedua dalam klasemen sementara Premier League dengan 47 poin dari 22 laga.

The Red Devils kini terpaut 12 poin dari rival sekotanya, Manchester City, yang berada di puncak klasemen dengan catatan belum terkalahkan sepanjang musim ini.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *