Polisi Gadungan Menculik Gadis ABG Dan Diperkosa Di Sulawesi Selatan

Nontonberita.com – Bejat, pemuda yang bernama Robi (22) menculik gadis ABG berinisial ER (14) lalu memperkosanya. Gadis ABG itu terpaksa menuruti pelaku setelah diancam akan dimasukkan ke penjara, lantaran pelaku ini mengaku polisi.

Penculikan ini terjadi di depan Alfa Midi Desa Bontokaddopepe, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sullawesi Selatan.

Aksi pelaku baru diketahui setelah rekan korban melapor jika temannya telah diculik dan diperkosa. Dalam waktu singkat, pelaku berhasil dibekuk saat masih tertidur di wisma usai perkosa korban.

Kejadian ini berawal saat pelaku berpura-pura mengaku anggota polisi sedang melakukan razia. Sementara Korban ER yang sedang mangkal di depan Alfa Midi tepergok sedang menghisap lem. Pelaku lalu mendekati korban dan mengancam akan dipenjarakan.

Melihat korban ketakutan, pelaku memanfaatkan korban lalu membawanya ke sebuah wisma. Ditempat itu, pelaku berhasil melampiaskan nafsunya terhadap korban.

Korban yang melihat kesempatan, lantas menggunakan HP milik pelaku saat tertidur. Ia menyebut TKP dan meminta temannya untuk melapor ke polisi setemapat.

“Kronologi penangkapan, setelah korban di perkosa pelaku tertidur pada saat itulah korban menghubungi temannya dengan menggunakan HP milik pelaku.

Ia memberi tahu bahwa ia ada di TKP, sehingga teman korban melapor ke Polsek Galut pada jam 19.20 WITA,” kata Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Andi Alimuddin, Kamis (30/3/2017).

Setelah itu, lanjut dia, anggota Polsek Galut mendatangi TKP dan mendapati pelaku berada didalam kamar sedang tidur. Sehingga anggota langsung mengamankan ke polsek galesong bersama korban.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Takalar, saat ditangkap, pelaku sedang tertidur di Pondok Riani. Pelaku ini residivis, sudah pernah dipenjara pada kasus curanmor dan aksi begal,” lanjut Andi.

Akibat perbuatannya, pemuda ini dijerat Pasal 285 KUHP dengan ancaman kurungan paling lama 12 tahun penjara.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com