Wilshere Hengkang dari Arsenal dan Bursa Transfer ke Bournemouth

Jack Wilshere akhirnya memilih berlabuh ke Bournemouth,Kerap kali dihantam cedera membuat Arsenal memilih untuk melepasny.

Nasib Wilshere yang tak jelas ternyata juga menarik perhatian dari mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez.

Pemain yang terkenal akan passing-nya yang akurat tersebut mengaku frustrasi melihat nasib Wilshere yang terombang-ambing tak jelas nasibnya saat ini. Menurutnya, pemain dengan talenta seperti Wilshere sangat disayangkan tak mendapatkan tempat di klubnya saat ini.

Sebelumnya ini ada dua klub yang menginginkan jasa Wilshere, pertama AS Roma dan kedua Bournemouth. Namun, Wilshere ternyata lebih tertarik untuk bermain bersama Bournemouth musim ini.

bonus20%

“Anda tidak ingin melihat pemain kesulitan karena banyaknya cedera. Namun ketika Anda melihat pemain dengan kemampuan seperti Wilshere mengalami kesulitan, maka Anda akan merasa frustrasi mengingat apa yang bisa dilakukannya,” ujar Xavi seperti dikutip dari Squawka, Kamis (1/9/2016).

“Saya sudah pernah melawannya, dia memiliki kemampuan untuk mengatur pertandingan dari lapangan tengah. Tidak banyak pemain di Eropa yang mempunyai kemampuan itu,” tutupnya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *