Inilah Gara-Gara Simpan Dalam Tanah, Uang 200Jutaan Membusuk Begitu Saja

Nontonberita.com – Inilah Gara-Gara Simpan Dalam Tanah, Uang 200Juta Membusuk Begitu Saja – Niat seseorang ibu untuk membantu biaya pernikahan putranya sangatlah mulia, namun sayang harus berakhir dengan penyesalan,Dilansir Dari Shanghaiist, Seorang ibu China selama empat tahun mengubur uang senilai 100.000 Yuan atau setara Rp 220Juta untuk pernikahan anaknya,Dia membungkus tumpukan uang ketas tersebut dalam kantong plastik. Uang itu kemudian disimpannya di dalam kotak besi dan dikubur di bawah lantai dapur.

Saat Zhang, sang putra akan menikah, ibunya teringat dengan uang yang telah dikuburnya di bawah tanah. Sang ibu pun bergegas menggali tanah, berharap bisa memberikan modal untuk pernikahan anaknya.

Uang 100.000 Yuan (setara Rp 220 Juta) itu membusuk, Namun, betapa terkejutnya dia, saat mendapati uang itu telah berubah menjadi bubur!
uang2

Zhang kemudian berusaha meminta bantuan ke bank lokal, Namun, Seorang pegawai bank menyatakan, meskipun dia menghubungi bank di pusat, kemungkinan besar tidak akan menerima uang ganti yang sama besar dengan uang tersebut.

Insiden serupa pernah terjadi sebebelumnya, Juli lalu, seorang pekerja migran asal Guamdong berusia 60-an tahun menemukan uangnya yang mencapai 80ribu Yuan.

Dia menyimpan uang itu dalam gudangnya, namun telah dimakan rayap, setengah dari jumlah aslinya.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *