Inilah Tatanan Rambut yang Cantik dengan 5 Aksesoris

Apakah Anda bosan dengan tatanan rambut yang itu-itu saja? Menurut hairstylist selebriti Hollywood Scotty Cunha, ada 5 aksesoris yang kerap digunakan para selebriti untuk mempercantik tatanan rambut mereka.

“Saya pikir ini akan menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, tapi jika Anda ingin mengenakannya untuk acara-acara spesial pun tidak apa-apa karena tatanan ini cocok dengan pakaian apapun,” ungkap Scotty.

Dikutip E online, berikut 5 aksesoris favorit selebriti Hollywood yang dapat menginspirasi Anda.

Bonus 20%

1. Hair Comb (Sirkam)
“Ini (hair comb) dapat melengkapi gaya rambut Anda. Anda bisa menempatkannya di sisi kepala atau di atas sehingga seperti ikat kepala,” kata Scotty sambil menunjukkan tatanan blogger Chriselle Lim yang mengenakan sirkam di bagian bawah rambutnya.

2. Bun Cuff (Aksesoris Cepol)
Scotty mengungkapkan bagi mereka yang senang mengikat tinggi rambutnya dengan model simpul atau cepol akan lebih cantik jika menambahkan bun cuff untuk acara-acara yang lebih formal, seperti yang dilakukan selebriti cantik Hilary Duff. Selain dapat menyembunyikan rambut-rambut yang mungkin berantakan, aksesoris ini juga dapat menyempurnakan tampilan Anda di momen spesial.

3. Circlet (Seperti Bando atau Mahkota)
“Aksesoris ini adalah investasi yang sangat besar dan dapat menambah kilauan pada rambut Anda dan cocok dengan pakaian yang Anda kenakan” ujarnya.

4. Hair Glimmer
Scotty menyarankan untuk memberikan rambut Anda sentuhan gemerlap cahaya pada momen spesial di malam hari. “Hair glimmer adalah cara yang sangat menyenangkan untuk menambah sentuhan mewah dan berkilau pada tatanan rambut Anda,” ungkap dia.

5. Hair Chalk (Pewarna Rambut)
“Pewarna rambut yang mudah (diaplikasikan) dan menyenangkan memang masih diminati. Daripada memoleskan diseluruh rambut, lebih baik memoleskannya di bagian tengah sampai ujung rambut, kemudian mengepangnya dan membuatnya seperti mahkota. Anda juga bisa sekedar mengikatnya seperti ekor kuda,” pungkas Scotty.

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *